Yayasan Nurani Dhuafa Kembali Terima Donasi Buku

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Yayasan Nurani Dhuafa yang berlokasi di Kota Cilegon menerima donasi buku dari Trainer sekaligus Motivator muda, Ferdinal Lafendry yang akrab disapa Inal.
Ketua Yayasan Nurani Dhuafa, Irfan Ali Hakim menerima donasi buku dari Trainer sekaligus Motivator muda, Ferdinal Lafendry/beritakarya.co.id

Seperti diketahui, Yayasan Nurani Dhuafa yang digawangi Irfan Ali Hakim, konsen terhadap minat baca masyarakat dengan mendirikan taman-taman baca di beberapa titik di Kota Cilegon.

Ferdinal Lafendry mendonasikan buku karyanya yang diterbitkan oleh Gramedia berjudul “Great Teacher”.

Ketua Yayasan Nurani Dhuafa, Irfan Ali Hakim, Rabu (26/12/2018) menegaskan, buku hasil donasi dari sang penulis itu akan disalurkan ke taman baca binaan yang sudah berdiri. “Pasti mereka (masyarakat, red) senang, karena ini buku berkualitas. Judulnya pun sangat menggoda, Great Teacher,” ujarnya.

Menurut Irfan, bahwa buku Great Teacher itu setidaknya memuat cara, strategi, teknik, atau metode (How To Be) bagaimana melejitkan kemampuan seorang pendidik dalam proses belajar-mengajar.

“Bung Inal juga bercerita bahwa dirinya baru saja pulang dari Finlandia (studi banding, red). Seperti diketahui, Finlandia adalah salah satu negara yang paling baik dalam konsep penyelenggaraan pendidikan,” tuturnya.

Yayasan Nurani Dhuafa sebagai yayasan sosial pun tak tinggal diam dengan musibah tsunami di Selat Sunda. Yayasan Nurani Dhuafa Minggu (23/12/2018) lalu mengirimkan relawan ke lokasi terdampak tsunami di Banten Selatan.

Iffan Gondrong

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: