Wow, Bocah 7 Tahun Punya Payudara Jumbo

BERKARYA.CO.ID – Memiliki payudara indah dengan ukuran yang proporsional merupakan impian hampir seluruh wanita dewasa di dunia ini. Pasalnya, payudara merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang punya daya...
Juliet Manson (kiri) dan ibunya Dana Manson/ Foto repro: worlddailynewsreport.com

BERKARYA.CO.ID – Memiliki payudara indah dengan ukuran yang proporsional merupakan impian hampir seluruh wanita dewasa di dunia ini. Pasalnya, payudara merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang punya daya tarik tersendiri.

Tapi apa jadinya jika payudara berukuran jumbo justru dimiliki oleh anak gadis yang baru berumur 7 tahun atau anak seusia murid SD Kelas 1? Tentu kita akan terkejut. Tapi kabar tersebut bukan isapan jempol belaka.

Seperti dilansir worlddailynewsreport.com, seorang gadis berusia 7 tahun bernama Juliet Manson, dari Glendale, California, menerima hadiah Natal yang sangat istimewa dari ibunya. Hadiah tersebut yaitu perjalanan ke China untuk melakukan implan payudara.

Juliet selalu memohon kepada ibunya selama dua tahun terakhir untuk melakukan operasi implan payudara, karena ia sangat menginginkan hal itu. Ibunya, Dana Manson, sempat membujuk anaknya kalau payudaranya itu akan tumbuh seiring bertambahnya usia. Namun Juliet bersikeras ingin melakukan implan payudara.

“Dia (Juliet) akan meminta kepada saya beberapa kali setiap harinya. Tidak ada yang dinginkannya di dunia ini selain memiliki payudara,” kata ibu Juliet kepada NBC, seperti dilansirworlddailynewsreport.com.

Dana Manson bahkan sempat berkonsultasi dengan psikiater untuk menyembuhkan obsesi putrinya itu. Tetapi hasilnya tidak sesuai harapan. Justru, psikiater bernama Eduardo Ramirez malah menyarankan Dana untuk mengabulkan keinginan putrinya.

Hingga akhirnya, Dana Manson pun mewujudkan keinginan aneh putrinya itu. Ia sempat menghubungi beberapa klinik di Amerika Serikat dan Meksiko, namun semuanya tidak ada yang sanggup melakukan implan payudara terhadap seorang gadis kecil.

Dana Manson akhirnya menemukan sebuah klinik di kota Hangzhou, China, di mana dokter bersedia melakukan operasi implan payudara terhadap putrinya yang baru berusia 7 tahun itu. Ia dan Juliet kemudian berangkat ke China pada 22 Desember 2016 lalu, dan operasi dilakukan dua hari kemudian.

Setelah sukses melakukan operasi, Juliet sekarang sudah punya payudara berukuran 30C meski ia masih kecil. Ibunya mengatakan kalau putrinya sangat senang dengan hadiah ini.

Namun banyak orang yang mencela Dana karena telah membiarkan putrinya melakukan operasi plastik di usia yang masih belia. Bagaimana menurut Anda?

Sumber: worlddailynewsreport.com

Categories
Index

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: