Waspada! Ancaman Narkoba, Terorisme dan Radikalisme Itu Nyata

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Dandim 0623 Cilegon, Letkol Inf Aulia Dwi Nasrullah meminta masyarakat terus mewaspadai ancaman narkoba, terorisme dan radikalisme.
Dandim 0623 Cilegon,Letkol Inf Aulia Dwi Nasrullah saat memberikan pemaparan kepada camat dan lurah  yang ada Kota Cilegon dan Kabupaten Serang di Aula Joglo Makodim 0623 Cilegon/beritakarya.co.id

Hal itu diungkapkannya saat menggelar komunikasi sosial dengan para camat dan lurah se-Kota Cilegon serta beberapa camat dan lurah yang dari Kabupaten Serang, Rabu (10/5/2017).

Komunikasi sosial dengan aparat pemerintahan yang berlangsung di Aula Joglo Makodim 0623 Cilegon tersebut mengusung tema “Melalui komunikasi sosial dengan aparat pemerintahan kita tingkatkan sinergitas guna membangunan masyarakat Indonesia yang berkarekter dengan berlandasan wawasan kebangsaan dalam rangka mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa”.

“Perlu saya katakan bahwa ancaman narkoba, terorisme dan radikalisme itu memang ada. Maka dengan itu saya meminta kepada para camat dan lurah agar mewaspadainya dan megantisipasinya di daerah mereka masing-masing” kata Dandim 0623 Cilegon, Letkol Inf Aulia Dwi Nasrullah.

Masih kata Dandim, camat dan lurah harus bersama-sama dengan masyarakat di daerahnya masing-masing untuk mengantisipasi ancaman narkoba, terorisme dan radikalisme.

“Karena narkoba, terorisme dan radikalisme ini musuh kita bersama makanya kita harus waspada dan megantisipasinya,” pungkasnya.(K1)

Editor: Iffan Gondrong

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: