Wartawan Detik Pimpin Pokja Cilegon

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Wartawan media online detik.com, Muhammad Iqbal Multatuli secara resmi terpilih sebagai Ketua Pokja Wartawan Harian Cilegon (PWHC) periode 2020-2022....

Dalam Musyawarah Besar (Mubes) III PWHC, yang diadakan di The Royale Krakatau Hotel pada Sabtu 28 Maret 2020, muncul tiga nama kandidat, yakni Ainul Gilang, wartawan Banten Raya, Sigit Angki Nugraha, wartawan Kabar Banten, dan Muhammad Iqbal Multatuli, wartawan detik.com.

Pada proses voting, dari 17 peserta yang memiliki hak suara, Iqbal mendapatkan sebanyak 7 suara, sedangkan Gilang dan Sigit masing-masing mendapat 5 suara.

Dengan demikian, Iqbal secara resmi terpilih dan akan memimpin PWHC selama dua tahun kedepan, menggantikan ketua sebelumnya Ronal Ricardo Siagian.

“Saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman yang sudah memberikan kepercayaan untuk memimpin PWHC selama dua tahun ke depan. Saya akan mengemban amanah ini dengan baik dan membawa PWHC semakin solid ke depan,” ungkap Iqbal.

Sesuai dengan visi misi yang disampaikan, Iqbal berkomitmen untuk terus mengasah dan meningkatkan intelektualitas wartawan yang tergabung dalam PWHC.

“Saya berkomitmen meningkatkan intelektual teman-teman wartawan yang ada di PWHC ,” tuturnya.

Ketua PWHC periode 2018-2020, Ronald Siagian, mengapresiasi proses pemilihan ketua yang berjalan secara demokratis. Ronald berkeyakinan, dibawah kepemimpinan Iqbal, PWHC bisa semakin solid.

“Saya berharap program-program kerja PWHC yang sedang berjalan bisa dilanjutkan, terutama komitmen menjunjung tinggi profesionalisme wartawan dan yang lebih penting lagi adalah menjadi kontrol sosial yang baik,” ujar Ronald.

Sementara itu , Ketua Panitia Mubes III PWHC Ainul Gilang mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mensupport terselenggaranya kegiatan sehingga berjalan dengan lancar .

“Suksesnya Mubes III PWHC ini tak luput dari dukungan para donatur. Maka dengan itu sekali lagi saya ucapan terimakasih,” ungkapnya.

Zainal Mutakin

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: