Warga Pinggiran Rel Dapat Pengobatan Gratis

BERKARYA.CO.ID, CILEGON – PT Kereta Api Indonesia (KAI)  menggelar pengobatan gratis dan membagikan paket sembako kepada warga yang tinggal di pinggiran rel kereta api di wilayah Kota Cilegon, Kamis...
Warga terlihat antusias mengikuti pengobatan gratis dan pembagian sembako oleh PT KAI di Stasiun Cilegon/Ardiansyah/beritakarya.co.id
BERKARYA.CO.ID, CILEGON – PT Kereta Api Indonesia (KAI)  menggelar pengobatan gratis dan membagikan paket sembako kepada warga yang tinggal di pinggiran rel kereta api di wilayah Kota Cilegon, Kamis (2/3/2017).
Berdasarkan pantauan di lapangan, ratusan warga terlihat antusias. Meskipun lelah mengantre, demi mendapatkan pengobatan dan pembagian sembako secara gratis yang di pusatkan di Stasiun Cilegon tersebut, mereka tetap bertahan.
Kepala Stasiun Cilegon, Muhammad Azizi mengatakan pengobatan gratis dan pembagian sembako gratis tersebut sebagai bentuk kepedulian PT KAI terhadap warga yang tinggal di pinggiran rel kereta api.
“Pengobatan gratis ini untuk semua warga yang tinggal di pinggiran rel, tapi kalau untuk sembako hanya untuk warga yang kurang mampu saja atau tepat sasaran,” jelas Muhammad Azizi kepada wartawan, Rabu (2/3/2017).
Diungkapkan Azizi, pengobatan dan pembagian sembako gratis tersebut merupakan kegiatan  PT KAI melalui program CSR. “Alhamdulillah antusias masyarakat Cilegon dalam kegiatan ini tinggi sekali. Mudah-mudahan bermanfaat buat mereka,” ujarnya.(K1)
Editor: Iffan Gondrong
Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: