Warga Cilegon Tumplek Blek di Haul Tb Aat Syafa’at

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Ratusan masyarakat dari berbagai kalangan dan daerah di Cilegon, hadiri haul ke-4 Almarhum Tb Aat Syafa'at di kediamannya di Pegantungan, Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Selasa (10/11/2020)....

Kehadiran ratusan masyarakat tersebut, sebagai wujud cinta, serta rasa syukur dan bentuk penghormatan atas jasa Almarhum Bapak Pembangunan Cilegon selama menjadi seorang pemimpin.

Peringatan haul mantan Walikota Cilegon dua periode tersebut berlangsung khidmat dengan lantunan do’a serta bacaan yaasin dan tahlil dari masyarakat yang hadir.

Ratu Ati Marliati yang pada kesempatan tersebut mewakili keluarga besar Almarhum Tb Aat Syafa’at mengatakan, peringatan haul tersebut sangat penting untuk selalu mempererat tali sulaturahmi dengan seluruh kalangan masyarakat Cilegon.

“Alhamdulillah kita bisa bertemu seluruh perwakilan dari berbagai kalangan masyarakat Kota Cilegon,” katanya.

Namun demikian, Ratu Ati menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat dengan terbatasnya undangan karena masih mewabahnya pandemi Covid-19.

“Karena pandemi, kami atas nama keluarga memohon maaf hanya mengundang perwakilan. Apabila yang hadir disini adalah hanya mewakili dari seluruh unsur masyarakat, yang sesungguhnya keinginan saya adalah bisa dihadiri oleh seluruh warga masyarakat Kota Cilegon,” ujarnya.

Perjuangannya Jadi Inspirasi

Putri sulung Tb Aat Syafa’at itu berharap dengan keikhlasan dan do’a dari seluruh masyarakat dapat menjadi penyejuk bagi Almarhum yang telah wafat empat tahun silam.

“Mudah-mudahan amal ibadah beliau semasa hidup bisa diterima oleh Allah SWT,” ujar Ratu Ati.

Selain itu, Calon Walikota yang maju dalam Pilkada Cilegon 2020 itu menuturkan, pengorbanan, dedikasi, dan perjuangan, serta apa yang pernah diberikan oleh Bapak Pembangunan Cilegon sebagai pondasi kepada pemerintah selama memimpin, dapat diterima oleh masyarakat.

“Kalau pun tidak sempurna, tetapi orang Cilegon bilang, ada ‘aser’ yang ditinggalkannya,” tuturnya.

“Mudah-mudahan apa yang beliau perbuat ini menjadi suri tauladan, serta motivasi kita agar supaya mampu menjaga, memelihara dan melanjutkan semua perjuangan yang pernah beliau berikan untuk masyarakat,” pungkasnya.

Diketahui dalam rangkaian peringatan haul tersebut, Ratu Ati beserta keluarga besar dan tokoh masyarakat Cilegon melakukan takziyah ke makam Tb Aat Syafa’at pada sore hari.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sokhidin, Calon Wakil Walikota yang maju mendampingi Ratu Ati Marliati pada Pilkada Cilegon 2020, serta jajaran tokoh politik dan tokoh masyarakat Cilegon.

Zainal Mutakin

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: