Warga Bojonegara Ditemukan Duduk Tak Bernyawa di Hotel Regent

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Seorang pria bertubuh gempal ditemukan tidak bernyawa di Hotel Regent, Kelurahan Sukmajaya, Jombang, Rabu (25/11/2020)....
Meninggal terduduk
TERDUDUK: Seorang pria ditemukan tewas terduduk di depan Hotel Regent Cilegon/beritakarya.co.id

Pria berusia 37 tahun, yang diketahui warga Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang itu bukan tamu atau pengunjung, namun dikenal dekat dan akrab dengan karyawan di hotel tersebut.

Pria gempal itu ditemukan sudah tak bernyawa dalam kondisi duduk di kursi depan kamar nomor 12.

Sebelum meninggal, pria yang kerap disapa Ajid Doraemon itu meminta karyawan hotel untuk kerokan.

Usai dikerok, Ajid duduk di depan kursi kamar 12 yang kemudian ditemukan sudah meninggal.

“Jam 7 itu saya masuk kerja, dia (Almarhum-red) minta dikerok, abis itu saya langsung kembali kerja. Dia duduk di kursi, tapi pas dibangunin udah meninggal,” ujar Heri, salah seorang karyawan Hotel Regent.

Kapolsek Cilegon, Kompol Jajang Mulyaman mengatakan, menurut keterangan para saksi, pria tersebut sering datang dan beristirahat di belakang kamar hotel. Ia kembali menegaskan bahwa pria tersebut bukan pengunjung ataupun tamu.

“Jadi dia itu bukan tamu, bukan juga pengunjung. Karyawan di sini sudah akrab sama dia, dia sering istirahat di belakang tidur di kardus,” jelasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Cilegon, AKP Maryadi mengatakan, polisi menemukan sejumlah obat-obatan pereda sakit dan obat asma. Polisi menduga, pria tersebut meninggal karena sakit.

“Dugaan sementara kemungkinan sakit, kami masih lakukan penyelidikan. Kenapa kemungkinan sakit, karena di dekat korban ada alat hisap untuk penyakit asma kemudian beberapa obat-obatan,” tuturnya.

Usai identifikasi dan olah TKP, petugas kepolisian langsung membawa jenazah korban ke RSUD Cilegon untuk dilakukan visum.

Saat ini, petugas kepolisian telah memasang garis polisi di hotel tempat kejadian.

Zainal Mutakin

Categories
Hukum & Kriminal

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: