Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Seorang wanita tanpa identitas ditemukan tewas setelah tertabrak kereta api yang menuju Stasiun Merak, Jumat (20/3/2020)....

Tubuh wanita yang diperkirakan berusia 40 tahun tersebut ditemukan dalam keadaan hancur setelah tertabrak kereta KA 492 Jurusan Rangkas Bitung-Merak di kilometer 118, Lingkungan Kramat Raya, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol.

Salah seorang petugas keamanan yang tak jauh dari lokasi, Ahmad Nasruh mengatakan, ia baru mengetahui setelah mendapat laporan dari petugas pintu perlintasan kereta sekitar pukul 18.00 WIB.

Untuk memastikan kebenaran peristiwa tersebut, dirinya langsung menuju ke lokasi ditemukan korban.

“Kereta dari arah Krenceng menuju Merak, tidak tahu yang menemukan pertama kali siapa. Kita hanya menerima laporan saja ada orang yang tertabrak kereta,” katanya.

Tak berselang lama, petugas kepolisian Polsek Pulomerak yang juga mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi kejadian.

Besama tim Inavis Polres Cilegon yang datang ke TKP melakukan proses identifikasi dan mengevakuasi korban.

“Saat ditemukan posisi korban sekitar 300 meter dari pintu kereta api. Kondisinya terpisah dengan badan kaki dan tangan juga terpisah,” kata Kapolsek Pulomerak, AKP Rifki Seftrian di lokasi kejadian.

“Saat ini kita masih mencari data terkait identitas korban. Sementara korban kita bawa ke kamar jenazah RSUD Cilegon,” Ujar Kapolsek Pulomerak AKP Rifki.

Zainal Mutakin

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: