Walikota Vs Bawang

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan digelar jelang HUT Kota Cilegon yang ke-18 yang jatuh pada 27 April 2017 mendatang. Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi dan istri, Ida Iman Ariyadi ikut larut dalam kegiatan bernuansa hiburan itu.
Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi dan sang istri Ida Farida Iman Ariyadi bahu membahu saling membantu dalam lomba masak di halaman Pemkot Cilegon/beritakarya.co.id

Selasa (25/4/2017) siang tadi, Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi dan istri, Ida Iman Ariyadi ikut lomba memasak bersama para pejabat Muspida lainnya. Walikota Cilegon  yang biasanya lancar ketika menyampaikan sambutan di tiap acara, namun saat itu terlihat kesulitan.

Orang nomor satu di Kota Cilegon itu kesulitan mengupas bawang saat lomba memasak dalam rangka HUT Kota Cilegon ke-18 yang digelar di Halaman Pemkot Cilegon.

Didampingi oleh istri tercinta Ida Farida Iman Ariyadi, Walikota nampak berkeringat saat memasak makanan jenis omlet dibantu sang istri. Hal itu membuat penonton yang hadir yang didominasi para guru tepuk tangan memberikan dukungan kepada Walikota Cilegon.

“Ya lumayan sulit memasak, karena memang jarang memasak, tetapi saya sangat menyukai masakan istri,” kata Iman memuji sang istri.

Pada lomba memasak tersebut, diikuti pula oleh Wakil Walikota Cilegon didampingi istrinya, Sekretaris Daerah, Kapolres Cilegon dan istri, Dandim 0623 Cilegon, dan Kepala Bappeda Cilegon, Ratu Ati Marliati.

Reporter: A Firdaus

Editor: Iffan Gondrong

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: