Walikota: Lurah dan Camat Harus Selektif Mendata Pendatang

BERTAKARYA.CO.ID, CILEGON - Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi angkat bicara terkait penangkapan pelaku terduga teroris oleh Densus 88 Mabes Polri di sebuah rumah yang  berada di Jalan Kating Lingkungan...
Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi usai menghadiri buka bersama INSA Banten/beritakarya.co.id

Walikota yang juga Ketua DPD Golkar Cilegon itu meminta agar Camat, Lurah para RT dan RW untuk lebih pro-aktif dalam melakukan pengawasan, serta selektif dalam melakukan pendataan terhadap para pendatang baru di wilayah masing-masing.

Kepada wartawan usai menghadiri buka bersama DPC INSA Banten di Hotel The Royale Krakatau, Iman mengatakan, terduga teroris yang ditangkap Densus 88 Mabes Polri sudah meresahkan dan telah mengganggu keamanan di wilayah Kota Cilegon.

“Selama ini kan tidak pernah ada teroris di Cilegon, baru sekarang-sekarang ini  aja. Maka dengan itu saya minta terduga teroris harus ditindak tegas karena telah mengganggu keamanan,” ungkapnya.

Perlu diketahui, selain menangkap terduga teroris di Kubang Lesung, Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Citangkil, Densus 88 Mabes Polri juga sebelumnya pernah menangkap empat pelaku terduga teroris di Simpang Jalan Lingkar Selatan Ciwandan.(K1)

Editor: Iffan Gondrong

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: