Walikota Cilegon Pantau Malam Tahun Baru

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Walikota Cilegon, Edi Ariadi beserta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) pantau pengamanan malam tahun baru, Kamis (31/12/2020)....

Walikota bersama Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono, Dandim 0623/Cilegon, Letkol Inf. Ageng Wahyu Romadhon, Danlanal Banten, Letkol Laut (P) Budi Iryanto, Ketua DPRD Cilegon, Endang Efendi, beserta jajaran Kepala OPD, melakukan pantauan ke pos pengamanan.

Hal tersebut untuk memastikan tidak adanya kerumunan masyarakat dalam merayakan pergantian tahun 2021 di Kota Cilegon pada masa pandemi Covid-19.

“Saya kira masyarakat sudah mengetahui, berkaitan Covid-19, harus ketat protokol kesehatan, dan cuaca juga mendukung (hujan),” kata Edi kepada wartawan, Jumat (1/1/2020) dini hari.

Edi menuturkan, sebelum malam pergantian tahun, dirinya telah mengeluarkan himbauan kepada seluruh masyarakat Cilegon untuk tidak merayakan malam tahun baru dengan berkerumun.

Selain itu, Pemkot Cilegon juga melakukan antisipasi dengan menutup Alun-alun Kota Cilegon yang dikhawatirkan menjadi tempat berkumpul masyarakat menyambut tahun baru 2021.

“Kita sudah mengeluarkan himbauan kepada satuan tugas dan seluruh OPD terkait dengan kerumunan dan sebagainya. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Cilegon, selamat tahun baru, dan mari kita bangun Cilegon ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Edi berharap masyarakat dapat meningkatkan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di Cilegon.

“Mari kita minimalisir penyebaran Covid-19 di Cilegon melalui disiplin untuk melakukan protokol kesehatan, saya ingin Cilegon lebih baik di tahun ini,” tuturnya.

Zainal Mutakin

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: