Walikota Cilegon Panggil Tiga Besar Pemenang Lelang Jabatan

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Pratama (JPT) telah memasuki tahapan terakhir. Tiga besar pemenang lelang jabatan dites langsung oleh unsur pimpinan daerah Kota Cilegon.
WALIKOTA Cilegon, Edi Ariadi/Dok Beritakarya.co.id

Para peserta yang masuk tiga besar lelang jabatan menghadap Walikota Cilegon Edi Ariadi untuk diwawancara, Kamis (19/12/2019) siang tadi. Selain Edi, hadir pula Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati dan Sekda Cilegon, Sari Suryati.

Walikota Cilegon, Edi Ariadi mengatakan, ingin mengetahui sejumlah hal secara langsung terhadap tiga besar tersebut. Meskipun ia telah menerima hasil tes yang dilakukan Tim Panitia Seleksi Terbuka JPT di lingkungan Pemkot Cilegon.

“Hasil tes timsel sebetulnya sudah saya terima. Tapi saya juga ingin tahu secara langsung visi misi dan inovasi yang dimiliki para peserta lelang,” katanya.

Tidak hanya itu, ia pun mengaku ingin melihat respons dari para peserta jika memang tidak terpilih pada lelang jabatan tersebut. Nantinya, hasil wawancara itu akan menjadi dasar keputusan untuk dirinya dan Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati dalam memilih pemenang.

“Saya juga ingin tahu komitmen mereka jika tidak terpilih. Nanti akan ada rapat untuk memutuskan siapa pemenangnya,” ujarnya.

Edi menegaskan akan segera memutuskan pemenang lelang jabatan dalam waktu dekat. “Intinya maksimal di pekan pertama Januari nanti, kami akan putuskan siapa pemenang lelang jabatan itu,” tuturnya.

Senada dikatakan oleh Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati. Ia mengaku ingin tahu langkah-langkah yang akan dilakukan para peserta jika memenangkan lelang jabatan itu.

“Kalau si peserta terpilih jadi kepala dinas, saya ingin tahu terobosan-terobosan yang akan dia lakukan. Meskipun tim pansel sudah mewawancara terkait hal sama, saya juga ingin tahu secara langsung,” pungkasnya.

Iffan Gondrong

Categories
Cilegon

Trusted News Site

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: