Walikota Cilegon Akan Bangun Alun-alun Super Megah

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Pemerintah Kota Cilegon berencana membangun alun-alun super megah di atas lahan seluas 3  hektar.
Tb Iman Ariyadi/Net

Tak tanggung-tanggung, alun-alun yang akan dimulai pembangunannya pada tahun 2017 itu dilengkapi air mancur spektakuler dilengkapi lampu warna-warni yang  megah.

Dari gambar yang diperlihatkan Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi, Kamis (12/1/2017) siang tadi terlihat kemegahan alun-alun tersebut.

Alun-alun itu ditarget selesai pada 2018 mendatang dan akan diresmikan pada HUT Cilegon tahun 2018.

“Ini sedang kita bahas. Saya berharap target 2018 itu bisa kekejar,” kata Walikota yang juga Ketua DPD Partai Golkar Cilegon, Tb Iman Ariyadi, Kamis (12/1/2017) siang tadi.

Selain dilengkapi air mancur spektakuler, Alun-alun Cilegon itu juga dilengkapi ruang terbuka hijau, ruang untuk bermain anak-anak, ruang seni pertunjukkan yang diberi nama ruang komunitas, dan fasilitas lain yang kesemuanya akan sangat menyenangkan warga Cilegon.

“Saya memohon doa dan dukungan dari masyarakat agar alun-alun ini benar-benar bisa terwujud. Semua ini tentu saja untuk warga Cilegon yang saya cintai,” kata Ketua DPD Golkar Cilegon itu.

Apa yang direncanakan oleh Walikota Cilegon itu sebuah cita-cita prestisius. Efek dari keberadaan alun-alun itu tentu akan menambah ruang publik bagi  masyarakat Kota Cilegon.

Dan jika mimpi Walikota Cilegon itu terwujud, maka dipastikan akan menjadi alun-alun termegah di Banten bahkan di Indeonesia.

“Semua yang saya lakukan ini muaranya adalah untuk masyarakat. Warga Cilegon tidak perlu jauh-jauh kalau mau bawa keluarga. Cukup ke Alun-alun Kota saja, atau ke taman-taman yan sudah kita bangun,” tandasnya.

Editor : Iffan Gondrong

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: