Waduh! Kejari Cilegon Juga Diteror Bom

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Selain Pengadilan Negeri (PN) Serang, Kejaksaan Negeri (Kejari) Cilegon juga ternyata mendapat amcaman bom. Kejari Cilegon diteror bom Selasa (25/9/2018) sekitar pukul 14.38 WIB.
Ilustrasi Bom/NET

Ancaman bom dari orang yang tidak bertanggung jawab itupun langsung dilaporkan ke Polres Cilegon. Kasat Sabhara Polres Cilegon, AKP Faujan Afifi mengatakan, pihaknya mendapat laporan terkait ancaman bomi, dan tim Sabhara Polres Cilegon langsung melakukan penyisiran di lokasi.

Seluruh pegawai di Kejari Cilegon dievakuasi, setelah itu Tim Gegana Polda Banten tiba dan mensterilkan Gedung Kejari Cilegon.

“Kami (Sabhara Polres Cilegon, red) dapat informasi dari pihak Kejari bahwa ada ancaman bom.Ancaman bom itu melalui pesan singkat. Mendapat laporan itu, kita langsung ke TKP dan langsung mengamankan semua pegawai kejaksaan,” terangnya.

Masih kata AKP Faujan Afifi, Tim Gegana Brimob Banten menerjunkan 10 personel penjinak bom dibantu Tim Sabhara Polres Cilegon.

Terpisah, Kajari Cilegon, Andi Mirnawaty mengungkapkan, dirinya menerima pesan melalui SMS dari pihak yang tidak bertanggung jawab yang menyatakan ada bom di gedung Kejari Cilegon.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui apakah benar ada bom di Kejari atau tidak. Redaksi beritakarya.co.id masih menunggu konfirmasi lanjutan.

Iffan Gondrong

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: