Videonya Viral, Anggota Ormas Ini Minta Maaf

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Setelah videonya viral dan beredar di media sosial, anggota ormas yang menaiki mobil dinas Walikota Cilegon, Helldy Agustian meminta maaf melalui unggahan video....

Lelaki yang mengenakan atribut Pemuda Pancasila (PP) dalam video tersebut diketahui bernama Andromeda Kaking.

Dalam video permintaan maafnya tersebut, Andromeda didampingi oleh Andi yang merupakan driver Walikota Cilegon yang juga muncul dalam video yang sempat viral karena membukakan pintu untuk anggota ormas yang hendak menaiki mobil dinas orang nomor satu Cilegon.

Pada video permintaan maaf tersebut, Andromeda mengatakan dirinya tidak bermaksud merendahkan institusi negara.

“Video tersebut peruntukannya hanya untuk konsumsi pribadi, ingin merasakan duduk di dalam mobil dinas walikota seperti pasangan-pasangan baru seperti yang viral di masyarakat,” ucapnya, Sabtu (20/3/2021).

Ia juga mengatakan, apa yang dilakukannya dalam video yang viral saat dirinya masuk ke dalam mobil dinas walikota, tanpa sepengetahuan dan seizin ajudan, maupun Walikota Cilegon, Helldy Agustian.

“Untuk itu kami berdua memohon maaf yang sebesar-besarnya, atas prilaku dan tindakan kami terhadap Walikota Cilegon dan seluruh masyarakat Kota Cilegon, juga organisasi masyarakat Pemuda Pancasila, dan kami tidak akan mengulangi hal yang sama dikemudian hari,” pungkasnya.

Zainal Mutakin

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: