Tugboat Tenggelam, Satu Kru Kapal Hilang

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – Kapal tugboat Margadiri tenggelam di Perairan Bojonegara, Kabupaten Serang, Banten. Tiga orang crew kapal selamat sementara satu orang dinyatakan hilang dan hingga kini masih dalam proses...
Petugas saat meminta keterangan kepada crew  kapal Tugboat Margadiri yang tenggelam di Perairan Bojonegara/beritakarya.co.id
BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – Kapal tugboat Margadiri tenggelam di Perairan Bojonegara, Kabupaten Serang, Banten.
Tiga orang crew kapal selamat sementara satu orang dinyatakan hilang dan hingga kini masih dalam proses pencarian. Peristiwa tenggelamnya tugboat Margadiri itu terjadi pada Sabtu (8/4/2017) pagi sektar pukul 08:05 WIB.
Petugas gabungan yang terdiri dari Basarnas Banten, Polair Polda Banten, Lanal Banten dan KSOP Kelas I Banten kini telah terjun ke lokasi untuk melakukan pencarian terhadap korban yang belum ditemukan.
Kepala Pos SAR Banten, Hairoe Amir yang dikonfirmasi membenarkan bahwa ada kapal jenis tugboat tenggelam di Perairan Bojonegara.
“Untuk laporan yang kita terima, satu orang crew kapal hilang sementara tiga orang lainnya yang sempat terjun ke laut saat kejadian sudah berhasil diselamatkan,” kata Hairoe.
Informasi yang diterima, lajut Hairoe, tenggelamnya tugboat Margadiri itu akibat adanya bocoran. “Kondisi cuaca memang lagi buruk, ketinggian gelombang mencapai 2 meter. Bisa aja kapal itu bocor setelah dihantam gelombang,” ungkapnya.
Korban yang selamat antara lain, Eko Setiaji (26), Elantris Emanuel (26) dan Haru Cahyana (29).(K1)
Editor: Iffan Gondrong
Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: