Truk Tak Kuat Melaju di Tanjakan Lebak Denok Sebabkan Tabrakan Beruntun

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di Jalan Lingkar Selatan (JLS) atau Jalan Aat-Rusli tepatnya di Kelurahan Lebak Denok, Kecamatan Citangkil....

Peristiwa tabrakan beruntun terjadi di tanjakan Lebak Denok sekitar pukul 13.10 WIB, melibatkan dua mobil pribadi dan satu truk, Kamis (3/6/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tabrakan beruntun bermula saat sebuah truk yang melaju dari arah Cilegon menuju Ciwandan dengan nomor polisi (Nopol) B 9627 UEL tersebut mengalami kesulitan melalui tanjakan Lebak Denok JLS.

“Diwaktu yang bersamaan, terdapat dua kendaraan pribadi yang juga hendak menanjak, diantaranya kendaraan Toyota Rush dengan nopol B 328 II dan Daihatsu Sigra dengan nopol B 328 MH,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Cilegon, IPTU M. Gultom saat ditemui di lokasi kejadian, Kamis (3/6/2021).

IPTU Gultom menjelaskan, tabrakan beruntun tak dapat dihindari saat truk yang dikendarai Rohendi kesulitan melaju di tanjakan tersebut yang kemudian hilang kendali dan mundur menabrak dua mobil pribadi yang ada di belakangnya.

Beruntung mobil Daihatsu Sigra yang dikendarai Andreyonantha sempat menghindar sehingga mengakibatkan bagian belakang mobil ringsek dan kaca pecah.

Sedangkan, lanjut IPTU Gultom, mobil Toyota Rush yang dikendarai Eko Panca hanya mengalami kerusakan ringan di bagian depan.

“Beruntung, dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa,” tutupnya.

Pantauan terakhir di lokasi, petugas kepolisian tampak masih melakukan evakuasi ketiga kendaraan tersebut dan mengatur lalu lintas.

Penulis: Maulana Abdul Haq

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: