Tokoh Ciwandan Doakan Isro Sukses Emban Amanah

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Peristiwa politik hari ini, Kamis (25/3/2021) dipastikan akan menyedot perhatian publik Kota Cilegon....

Peristiwa politik tersebut adalah pelantikan Ketua DPRD Cilegon, Isro Mi’raj menggantikan posisi Endang Effendi.

Salah satu tokoh masyarakat Ciwandan, H Abah Salim pun turut memberikan tanggapan atas dilantiknya Isro Mi’raj sebagai Ketua DPRD Cilegon.

Pengusaha kalem yang lebih dikenal dengan sapaan Abah Salim itu mendoakan agar duduknya putra terbaik Ciwandan itu dapat memberi manfaat bagi seluruh warga Kota Cilegon.

“Saya ucapkan selamat kepada Adinda Isro Mi’raj yang hari ini dilantik sebagai Ketua DPRD Cilegon. Mudah-mudahan Adinda Isro Mi’raj amanah dan memberi manfaat bagi seluruh warga Kota Cilegon,” kata Abah Salim kepada Redaksi Beritakarya.co.id, Kamis dini hari tadi.

Sebagai sesama warga Ciwandan, ia berharap amanah yang diembankan kepada Isro Mi’raj tidak sia-sia. Dan Isro Mi’raj diharapkan bisa membawa institusi DPRD kearah yang lebih baik.

“Kami seluruh warga Ciwandan khususnya dan warga Cilegon umumnya mendoakan Adinda Isro Mi’raj semoga sukses mengemban amanah dan membawa dampak positif dalam kehidupan berbangsa dan bermasyarakat,” tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah melalui proses yang cukup panjang, Isro Mi’raj yang merupakan politisi Partai Golkar dilantik sebagai Ketua DPRD Cilegon hari ini.

Isro Mi’raj menggantikan Endang Effendi sebagai Ketua DPRD Cilegon sisa masa jabatan 2019-2024.

Iffan Gondrong

Categories
Politik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: