Tinjau Titik Banjir, Walikota Cilegon Minta Maaf

BERITAKARYA.ID, CILEGON - Walikota Cilegon, Helldy Agustian meninjau titik banjir yang berada di Kecamatan Cibeber, Selasa 1 Maret 2022. Helldy meminta maaf atas musibah banjir yang terjadi....
Walikota Cilegon, Helldy Agustian meninjau titik banjir di Cibeber
Walikota Cilegon, Helldy Agustian meninjau titik banjir di Cibeber

“Yang pertama kami mohon maaf ini adalah musibah dari alam, kami mendapatkan laporan dari wilayah Cibeber dan belum mendapatkan laporan dari wilayah yang lainnya,” tuturnya.

Lebih lanjut, Helldy menjelaskan dirinya meninjau langsung karena mendapatkan informasi bahwa banjir hampir merata di Banten.

“Tadi kami mendapatkan berita-berita mengenai banjir di wilayah Kabupaten Serang atau Kota Serang dan wilayah Pandeglang juga secara bersamaan di Wilayah Banten,” kata dia.

Helldy juga menjelaskan kondisi banjir yang terjadi di wilayahnya dan akan segera melakukan evaluasi.

“Untuk ketinggian diperkirakan sekitar 60 cm dan ini menjadi evaluasi dari kita, karena kita baru saja mendapatkan informasi. Nanti Insya Allah di saat tidak banjir akan ada pengerukan kali atau normalisasi kali dengan pelebaran. Sebab jika kalinya tidak di keruk maka akan terjadi banjir lagi,” ujarnya.

Helldy sekaligus memberikan bantuan kepada korban banjir yaitu persediaan untuk makan mulai dari mie instan dan yang lainnya.

Saat meninjau lokasi banjir, Helldy didampingi Kepala Pelaksana BPBD Kota Cilegon, Nikmatullah, Kepala Dinsos Kota Cilegon, Nur Fatma dan Camat Cibeber, Sofan Maksudi.

Iffan Gondrong

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: