Tertabrak Bus Karyawan, Dua Pengendara Motor Tewas

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Pengendara motor meregang nyawa usai tertabrak bus antar jemput karyawan....

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan bus antar jemput karyawan dan sepeda motor yang terjadi di Jalan Maulana Yusuf, Lingkungan Tegal Cabe, Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil itu menewaskan dua pengendara yang tengah melaju dari arah Citangkil menuju Simpang Tiga Cilegon, Senin (28/6/2021).

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Atmodjo mengatakan, pengendara Honda CRF dengan nomor polisi A 3251 DM yang dikendarai Agus Qori Nurhidayat (23) dan Murtado Vernando Pratama (24) itu hilang keseimbangan saat melewati tikungan dan terjatuh.

“Jadi kalau penyampaian dari beberapa saksi dia kurang bisa mengendalikan kendaraan bermotornya,” kata AKP Yusuf.

Kedua korban yang terlibat kecelakaan yang tak jauh dari mini market itu, diketahui merupakan warga Lingkungan Kubang Sepat, Kelurahan Citangkil.

AKP Yusuf menjelaskan, saat keduanya terjatuh, di waktu yang sama mobil bus antar jemput karyawan yang dikendarai oleh Muhammad Yusup bernomor polisi B 7043 CGA melaju dari arah berlawanan.

Lebih lanjut, AKP Yusuf mengatakan, Agus Qori Nurhidayat mengalami luka di bagian kaki kiri dan luka memar di dada, sementara Murtado Vernanda Pratama mengalami luka di bagian kepala, keduanya meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

“Informasi dari anggota, keduanya meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit,” pungkasnya.

Pihak kepolisian sampai saat ini masih melakukan pemeriksaan penyebab pasti kecelakaan yang menewaskan dua orang pengendara.

Penulis: Maulana Abdul Haq

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: