Teror di Lintasan Kereta Tanpa Palang Pintu Terus Berlanjut

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – Lintasan kereta api tanpa palang pintu menjadi titik maut yang menakutkan. Lintasan tanpa palang pintu itu juga ibarat teror terhadap pengguna jalan yang setiap hari melintas....
Pick up muatan galon yang tertabrak kereta api di Merak terlihat ringsek/beritakarya.co.id
BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – Lintasan kereta api tanpa palang pintu menjadi titik maut yang menakutkan. Lintasan tanpa palang pintu itu juga ibarat teror terhadap pengguna jalan yang setiap hari melintas.
Sebuah pick up bermuatan galon dihantam kereta api Krakatau Expres jurusan Merak-Blitar di perlintasan tanpa palang pintu di Lingkungan Jeruk, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Banten, Kamis (13/4/2017).
Informasi yang berhasil dihimpun, pick up dengan nomor polisi A 8064 D tersebut terpental sejauh 15 meter hingga mengalami kerusakan yang cukup parah. Sementara sang sopir yang diketahui bernama Yayat, warga Kampung Sukajaya, Serang selamat dari kecelakaan maut tersebut.
“Saat itu saya hendak melintas, terus warga meneriaki saya bahwa ada kereta api yang akan melintas sehingga saya langsung berusaha tancap gas. Tapi saat di tengah rel tiba-tiba mesin mobil saya mati dan langsung dihantam,” kata Yayat saat dikonfromasi, Kamis (13/4/2017).
Yayat menambahkan, saat sadar mesin mobilnya mati, dia langsung keluar dari mobil dengan cara melompat. “Setelah berhasil keluar, mobil saya langsung dihantam kereta,” cerita Yayat yang masih terlihat shok.
Sementara itu, petugas kepolisian dari Polsek Pulomerak yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP. “Kita akan meminta keterangan sopir dan para saksi mata untuk proses lebih lanjut,” kata Kanit Lantas Polsek Pulomerak, AKP Sudarman.(K1)

Editor: Iffan Gondrong

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: