“Terima Kasih Pak Wali”

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi menggelar buka bersama dan pemberian santunan kepada ribuan anak yatim di lingkungan Kecamatan Jombang di GOR ASA Sport, Selasa (20/7/2017). Jumlah...
Ribuan warga Kecamatan Jombang mendengarkan sambutan Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi/bertitakarya.co.id
BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi menggelar buka bersama dan pemberian santunan kepada ribuan anak yatim di lingkungan Kecamatan Jombang di GOR ASA Sport, Selasa (20/7/2017).
Jumlah bantuan yang diberikan tahun ini sebanyak 2500 paket dengan tambahan paket sebanyak 500 paket. Walikota beserta istri dan anaknya hadir bersama tokoh masyarakat Jombang, Camat Jombang, Lurah Sukmajaya dan elemen masyarakat lainnya.
Dalam sambutannya Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi mengatakan, santunan kepada yatim piatu dan fakir miskin itu merupakan bentuk rasa syukur keluarga besarnya.
Selain itu, santunan tersebut merupakan bagian dari cara dirinya berbagi kebahagiaan kepada anak yatim dan para kaum dhuafa.
Dalam kesempatan tersebut, Iman juga mengajak kepada masyarakat agar senantiasa memanfaatkan bulan puasa dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT.
Pada bagian akhir, Walikota yang juga Ketua DPD Golkar Cilegon itu meminta do’a kepada masyarakat, anak yatim dan para fakir miskin, agar dia bisa mengemban amanah dengan sebaik-baiknya.
“Kepada Masyarakat Kota Cilegon saya ucapkan terima kasih atas dukungan selama kepemimpinan saya, sehingga pembangunan di Kota Cilegon dapat dilaksanakan dan manfaatnya bisa dirasakan oleh Masyarakat,” katanya.
Salah satu warga Sukmajaya, Marfuah mengaku sangat senang mendapatkan bantaun paket sembako dan uang dari Walikota Cilegon.
Marfuah mengatakan, bantuan yang diterimanya itu akan digunakan untuk membeli kebutuhan sehari-hari. “Terima kasih Pak Wali, semoga diberikan kesehatan oleh Allah SWT,” ujarnya.
Dia berharap semoga Pak Walikota Cilegon itu lebih banyak lagi dan sering memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu.(*/ADV)
Categories
Advertorial

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: