Tega! Wanita Asal Jakarta Hendak Buang Jasad Bayi di Pemakaman

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Warga Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang digegerkan dengan seorang wanita yang hendak membuang jasad bayi yang baru berusia 1 hari....

Berdasarkan informasi yang dihimpun, wanita asal Jakarta yang berprofesi sebagai asisten rumah tangga (ART) di Legok, Kota Serang itu, hendak membuang jasad bayi tersebut di Pemakaman Jambal Lintang, Lingkungan Kranggot sekitar pukul 10.00 WIB, Jumat (27/8/2021).

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Cilegon AKP Arief N Yusuf, membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya mendapatkan laporan dari warga tentang adanya kejadian itu.

“Pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara), kemudian menginventarisir untuk peristiwa dan akan mencari siapa terduga yang akan dipersangkakan,” kata Kasat Reskrim di Mapolres Cilegon, Jumat (27/8/2021).

AKP Arief menuturkan, pihak kepolisian
telah meminta keterangan dari beberapa saksi di sekitar TKP terkait kejadian tersebut.

“Dari keterangan saksi yang memang memberikan informasi kepada pihak kepolisian, khususnya Polsek Cilegon Kota, bahwa ada seseorang yang akan membuang sampah, yang itu setelah diinventarisir adalah janin,” tuturnya.

Sementara untuk jasad bayi, lanjut Kasat Reskrim, langsung dibawa ke RSUD Cilegon untuk dilakukan otopsi dan identifikasi.

“Setelah itu pihak kepolisian langsung segera turun ke TKP dan melaksanakan olah TKP secara intensif untuk bisa mengungkap peristiwa terduga pada hari ini. kami sedang menunggu dari pihak dokter forensik bersama iden Polres untuk bisa mengidentifikasi dari janin tersebut. Kami sedang berupaya secara maksimal untuk segera mengungkap,” ujarnya.

Penulis: Zainal Mutakin

Categories
Hukum & Kriminal

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: