Tb Iman Tegaskan Golkar Akan Dukung Pemerintah Selama Berjalan Sesuai Jalur

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Tb Iman Ariyadi tegaskan Partai Golkar akan dukung Pemkot Cilegon selama berjalan sesuai jalur....
Tb Iman Tiba di Cilegon
Tb Iman Saat Tiba di Masjid Daarul Islah Untuk Ziarah ke Makam Tb Aat Syafaat

Mantan Walikota Cilegon dua periode tersebut mengatakan, Golkar siap mengawal program Pemkot Cilegon yang saat ini dipimpin Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta, terutama dalam merealisasikan janji kampanye.

“Oh iya, (siap mengawal pemerintahan baru), kan namanya mitra kritis ya, kalau oposisi terlalu ini lah, jadi mitra kritis ya. Kalau oke, dia on the track untuk kepentingan publik, dan kepentingan rakyat, Golkar dukung. Kalau tidak on the track pada kepentingan publik Golkar akan kritis, kita akan melihat seperti apa,” ujar Tb Iman, Kamis (23/9/2021).

Dengan tegas Tb Iman menyampaikan, jika pemerintah saat ini tidak berpihak pada kepentingan masyarakat, pihaknya akan memaksimalkan kinerja Fraksi Partai Golkar yang memiliki 10 Anggota di DPRD Cilegon.

“Harapan kita bahwa, pemerintahan hari ini betul-betul bisa melaksanakan soal janji-janji politik, terutama terealisasi soal Kartu Cilegon Sejahtera (KCS) dan lain sebagainya, itu kita harapkan bisa diwujudkan di tengah-tengah masyarakat,” tuturnya.

Selain itu, Tb Iman mengingatkan agar kepala daerah dapat melaksanakan program pembangunan secara berkelanjutan, terutama program-program yang berkaitan dengan kepentingan rakyat dan publik di Cilegon.

“Saya kira pembangunan ini sebetulnya berkelanjutan, contoh misalnya begini, lingkar utara perlu atau engga. Teman-teman media kan tahu dulu, lingkar selatan itu tidak pernah terpikir, dulu Almarhum Tb Aat Syafaat buat lingkar selatan dampak manfaatnya apa,” ucapnya.

“Nah lingkar utara ini kita lihat dan kebutuhan Cilegon ke depan, apakah volume kendaraan naik, ya dibutuhkan lingkar utara untuk memecah soal itu, jadi saya kira, program-program kepentingan rakyat dan kepentingan publik tidak ada soal,” pungkasnya.

Penulis: Zainal Mutakin

Categories
Politik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: