Tak Sesuai Target, PT ASDP Ancam Kontraktor

BERKARYA.CO.ID, CILEGON – Pembagunan Dermaga VI Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Banten terus dikebut. Pasalnya, proses pembangunan Dermaga IV itu  ditargetkan harus selesai pada akhir Februari ini. PT ASDP Indonesia Ferry...
Proses Pembangunan Dermaga VI Pelabuhan Merak/beritakarya.co.id
BERKARYA.CO.ID, CILEGON – Pembagunan Dermaga VI Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Banten terus dikebut. Pasalnya, proses pembangunan Dermaga IV itu  ditargetkan harus selesai pada akhir Februari ini.
PT ASDP Indonesia Ferry pun mengancam akan memberikan sanksi atau penalti kepada kontraktor jika terlambat menyelesaikan pembangunan Dermaga VI Pelabuhan Merak tersebut.
“Kalau detail tanggal berapanya saya tidak hafal, tapi sesuai dengan perencanaan Februari itu Dermaga IV harus bisa diselesaikan,” kata Humas PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Utama Merak, Mario Sardadi Oetomo, Jumat (3/2/2017) siang tadi.
“Sampai saat ini dermaga dan beton sudah ada semua. Kalau MB (Mobile Bridge) dan akses jalan kendaraan penumpang yang menghubungkan Dermaga I dan VI masih dalam pengerjaan,” jelasnya.
Sementara itu, PT Cemerlang Samudra Kontrindo sebagai pelaksana proyek mengklaim saat ini proses pembangunan Dermaga VI Pelabuhan Merak sudah mencapai 70 persen.
“Ada kendala yang kita hadapi. Kendala itu salah satunya cuaca buruk, sehingga pengerjaannya menjadi terganggu. Tapi mudah-mudahan selesai sesuai dengan target,” katanya.(K-1)

Editor : Iffan Gondrong

Categories
CilegonIndex

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: