Suporter CU Kepung Pemkot Cilegon

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Sepeninggalan Walikota Cilegon non-aktif,Tb Iman Ariyadi, nasib tim sepakbola kebanggaan masyarakat Kota Cilegon makin terpuruk. Tim yang sudah masuk Liga 2 itu dikabarkan mengalami kesulitan pendanaan.
MINTA DUKUNGAN: Suporter fanatik CU, Volcano kepung Pemkot Cilegon/beritakarya.co.id

Kesal karena tim kesayangannya makin terpuruk, suporter fanatik Cilegon United Vulcano pun bersikap. Mereka mengepung Kantor Walikota Cilegon, Senin (15/10/2018) pada pukul 14.25 WIB.

Suporter fanatik Cilegon United itu meminta agar Pemkot Cilegon khususnya Plt Walikota Cilegon, Edi Ariadi untuk memperhatikan nasib Cilegon United.

Dalam orasinya, salah satu anggota Volcano, Riki Prasndi menyampaikan agar Pemkot Cilegon bisa membantu sepakbola Cilegon yang telah membawa nama baik Kota Cilegon di kancah sepakbola nasional. Menurutnya, berkat Tim Cilegon United, Kota Cilegon dikenal oleh semua orang.

“Kepada bapak dan ibu yang berada di atas gedung ini, kami warga Cilegon mendesak agar pemerintah dapat membantu sepak bola kita. Berkat CU nama Cilegon terkenal,” kata Riski Prasndi, Senin (15/10/2018)

Rizki meminta ada pemimpin daerah yang benar-benar bisa memperhatikan sepak bola seperti  yang dilakukan oleh Walikota Cilegon non-aktif Tb Iman Ariyadi. Menurut mereka, Tb Iman Ariyadi dengan sepenuh hati membantu CU mencari sponsor untuk keberlangsungan sepak bola Cilegon.

“Cilegon butuh pemimpin yang pounya perhatian khusus terhadap sepak bola. Cilegon Jaya. Tim kita (CU, red) butuh bantuan dari kalian. Semoga kedatangan kami di sini di sambut baik oleh kalian (pimpinan,red),” ujarnya.

Rizki mengungkapkan, Tb Iman Ariayadi selama ini bekerja membantu sepak bola dengan membantu mencari sponsor. Dan bantuanpun mengalir untuk Cilegon United. Namun, saat ini tidak ada satu pun bantuan atau sponsor untuk keberlangsungan Cilegon United.

“Waktu ada Pak Iman (Walikota non aktif) beliau sangat membantu bahkan mencari sponsor untuk CU. Tapi, sekarang tidak ada bantuan atau sponsor untuk CU,” pungkasnya.

Iffan Gondrong

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: