Sumber Sebut Target OTT Diintai Sejak di Sebuah Hotel

BERITAKARYA.CO.ID, PANDEGLANG - Kabar OTT KPK di Pandeglang makin kencang berhembus. Namun informasinya itu masih simpang siur. ...

Ada yang menyebut OTT KPK terjadi di salah satu hotel di Kota Serang. Salah seorang pengusaha di Pandeglang yang tidak mau disebutkan namanya menyebutkan hal tersebut.

Ia menuturkan, OTT terkait permainan proyek itu dilakukan di sebuah hotel di Kota Serang, Banten Sabtu (22/5/2021) sebelum Magrib. “TKP-nya di sebuah hotel di Serang,” kata pengusaha tersebut, Minggu (23/5/2021).

Namun ada juga sumber yang mengebut bahwa penangkapan dilakukan di sebuah showroom mobil di Pandeglang.

“Target sudah diikuti sejak di kolam renang sebuah hotel di Serang. Dan ditangkapnya di Pandeglang, di sebuah showroom mobil,” kata sumber yang enggan disebutkan identitasnya itu.

Sementara itu, Kepala Dinas Perkim Kabupaten Pandeglang, Asep Rahmat saat dicoba dihubungi melalui telepon genggamnya dalam kondisi tidak aktif.

Wakil Ketua DPRD Pandeglang, Asep Rafiudin Arief saat dikonfirmasi mengaku mendapat info terkait OTT tersebut. Namun ia tidak mengetahui secara pasti siapa yang di-OTT dan atas kasus apa.

“Iya, saya juga dapat info. Tapi siapa ya dan kasus apa,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Pandeglang, Banten pada Minggu (23/5/2021) dini hari tadi sekitar pukul 02.00 WIB.

Menurut informasi yang beredar, KPK mengamankan dua orang karena diduga terlibat dalam permainan proyek di Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkim) Pandeglang.

Juru Bicara KPK, Ali Fikri saat dihubungi Beritakarya.comid belum mengkonfirmasi OTT KPK di Pandeglang. Begitu pun dengan Plt Jubir KPK Bidang Pencegahan, Ipi Maryati Kuding.

Iffan Gondrong

Categories
Stop Press

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: