SUJ Serahkan Bantuan APK ke Posko Covid-19 Cilegon

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - PT Sentra Usahatama Jaya (SUJ) kembali berikan bantuan alat pelindung diri (APD) dan lainnya untuk penanganan Covid-19 di Cilegon....

APD berupa hazmat, face shield, masker, dan handsanitizer diserahkan oleh Direktur Oprasional PT. SUJ, Tanu Yota kepada Pemkot Cilegon di Posko Covid-19 Cilegon, Selasa (9/2/2021).

“Hari ini adalah kali kedua bagi kami, PT. SUJ hadir ditengah-tengah tim Satuan Tugas Penanggulangan Covid-19 kota Cilegon, dimana dalam periode sebelumnya, kami juga telah turut berpartisipasi dalam bentuk penyediaan APD,” kata Tanu.

Tanu mengungkapkan, pihak merasa prihatin dengan terus bertambahnya pasien Covid-19 di Cilegon.

Hal tersebut, kata Tanu, tentunya menjadi tugas serta tanggung jawab bersama dalam upaya meminimalisir dampak negatif dari pandemi yang tak kunjung berakhir.

“Seperti halnya upaya-upaya yang telah dilakukan oleh pemerintah, PT. SUJ juga selama ini telah konsisten melakukan upaya-upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dilingkungan perusahaan,” ujarnya.

Upaya yang telah dilakukan SUJ, ujar Tanu, salah satunya yakni dengan membentuk tim Satuan Tugas Penanggulangan Covid-19 internal perusahaan, yang fungsinya bertanggung jawab dalam hal pembuatan aturan dan menerapkan protokol kesehatan.

“Semoga dengan berbagai upaya dan langkah-langkah pencegahan yang telah, dan akan kita lakukan, bisa menjadi salah satu upaya dalam menekan laju penyebaran Covid-19, khususnya di Kota Cilegon,” tuturnya.

Sementara itu, Pj Sekda Cilegon, Maman Mauludin mengatakan, kasus penyebaran Covid-19 di Cilegon masih terus meningkat dengan signifikan dan hampir menyeluruh di wilayah Cilegon.

Selain bantuan dari perusahaan, ungkap Maman, masyarakat juga diharap dapat mematuhi prokes yang telah diberlakukan untuk menekan angka penyebaran kasus Covid-19 di Colegon.

“Semoga peta sebaran Covid-19 di Kota Cilegon bisa berubah dari orange menjadi kuning dan kemudian hijau kembali,” pungkasnya.

Penulis: Maulana Abdul Haq

Editor: Zainal Mutakin

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: