Sudah Mendaftar, Lima Pejabat Ikut Lelang Jabatan Sekda Cilegon

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Lelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon akan diikuti oleh lima pejabat esselon II Pemkot Cilegon yang telah mendaftar, Jumat (18/9/2020)....

Kelima pejabat yang telah mendaftarkan diri adalah Asda III Setda Kota Cilegon, Dana Sujaksani, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Maman Mauludin, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud), Mahmudin.

Kemudian Kepala Badan Kesbangpol Cilegon, Andi Affandi, serta Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Cilegon, Heri Mardiana.

“Lima pejabat sudah mendaftar, berkasnya sudah masuk ke kami,” kata Kepala Bidang Mutasi dan Pengembangan Karier pada BKPP Kota Cilegon, Ardiansyah.

Hal tersebut dibenarkan oleh Wali Kota Cilegon Edi Ariadi. Menurutnya, pada dasarnya ada enam pejabat esselon II di Lingkungan Pemkot Cilegon yang memiliki kualifikasi untuk mengikuti lelang jabatan sekda.

“Beberapa pejabat sudah datang minta izin untuk daftar. Sebetulnya pejabat yang punya kualifikasi ikut lelang ini hanya enam pejabat. Sebab yang lain ada yang masa pengabdiannya kurang, juga mendekati masa pensiun,” ujar Edi.

Edi berharap lelang tersebut berjalan lancar. Sedangkan untuk proses lelang itu, Edi menyerahkan kepada tim panitia seleksi (Pansel).

“Semua saya serahkan ke tim pansel, mudah-mudahan dapat berjalan lancar dan objektif,” tuturnya.

Untuk diketahui, pejabat yang saat ini masih menjabat sebagai Sekda Cilegon, Sari Suryati akan memasuki masa pensiun pada 1 Oktober 2020.

Zainal Mutakin

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: