Suatu Sore di Jalan Mendawai I

BERITAKARYA.CO.ID, JAKARTA - Kantor Pusat Studi Hukum dan Pembangunan di Jslsan Mendawai 1 Nomor 13, Kebayoran Baru, Jakarta terlihat ramai Jumat (2/6/2017) sore ini.
Banner diskusi di pintu masuk kantor/beritakarya.co.id

Di halaman depan Kantor bercat putih itu terpasang tenda dengan dengan umbul-umbul bernuansa merah putih menghiasi sekitarnya. Di beberapa sudut kantor sudah tersedia beberapa meja yang lengkap dengan hidangan untuk berbuka.

Usut punya usut ternyata di Kantor Pusat Studi Hukum dan Pembangunan itu digelar Diskusi Interaktif dan Buka Puasa Bersama yang digagas oleh KAHMI bertajuk “Pancasila, Agama dan Negara” .

Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi didaulat sebagai poembicara bersama DR Akbar Tanjung, DR Rizal Mallarangeng, dan DR Ade Komarudin.

Walikota Cilegon yang juga Ketua KAHMI Banten, Tb Iman Ariyadi didaulat menjadi pemateri dalam Diskusi Interaktif dan Buka Puasa Bersama di Kantor Pusat Studi Hukum dan Pembangunan, Jumat (2/6/2017).

Dalam Diskusi Interaktif dan Buka Puasa Bersama itu digagas oleh KAHMI bertajuk “Pancasila, Agama dan Negara” itu, hadir juga sebagai pembicara yakni DR Akbar Tanjung, DR Rizal Mallarangeng, dan DR Ade Komarudin.

Hingga berita ini ditulis, para peserta diskusi terus berdatangan ke Kantor Pusat Studi Hukum dan Pembangunan di Jslsan Mendawai 1 Nomor 13, Kebayoran Baru, Jakarta.

Iffan Gondrong

Categories
Nasional

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: