Suara Golkar Suara Rakyat Jangan Hanya Jadi Slogan

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Ketua DPD Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah menegaskan bahwa kader Golkar yang saat ini duduk di kursi DPRD harus menjadi garda terdepan memerjuangkan keinginan masyarakat....

Hal itu ditegaskan sesaat setelah melantik pengurus DPD Golkar Cilegon di Hotel Grand Mangkuputra, Jumat (5/2/2021) pagi.

Ia juga mengintruksikan agar para wakil rakyat dari Fraksi Golkar benar-benar menjadikan kepentingan rakyat diatas kepentingan pribadi masing-masing.

“Motto bahwa Suara Rakyat adalah Suara Golkar harus diterjemahkan dengan karya dan kerja nyata. Motto itu tidak boleh hanya jadi slogan semata,” kata Ratu Tatu.

Bupati Serang itu juga menambahkan bahwa fatsun partai harus diikuti oleh seluruh kader. Jika ada kader ada yang tidak mengikuti fatsun, maka akan ada sanksi tegas.

“Apapun itu yang menjadi keputusan partai, harus diikuti oleh seluruh kader. Tidak boleh ada yang melenceng,” kata dia.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Golkar Cilegon, Ratu Ati Marliati menegaskan bahwa kader Golkar Cilegon bertekad meneruskan perjuangan para pendahulu dan menjadikan Golkar sebagai partainya masyarakat.

“Target besar kita adalah menjadikan Golkar makin dekat dengan masyarakat. Perjuangan yang dilakukan harus demi memerjuangkan masyarakat, bukan untuk kepentingan pribadi,” tandasnya.

Iffan Gondrong

Categories
Politik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: