Sopir Meninggal, Kasus Bus SM Prima Mungkin Dihentikan

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – Kasus kecelakaan maut bus SM Prima jurusan Kampung Rambutan-Merak yang terjun ke kolong jembatan Tol Tangerang-Merak kemungkinan dihentikan atau SP3. Pasalnya, sopir bus SM Prima yakni...
Direktur Lalu Lintas Polda Banten, Kombes Pol Tri Purnomo Djatiutomo saat menyaksikan olah di  TKP kecelakaan bus SM Prima/beritakarya.co.id
BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – Kasus kecelakaan maut bus SM Prima jurusan Kampung Rambutan-Merak yang terjun ke kolong jembatan Tol Tangerang-Merak kemungkinan dihentikan atau SP3.
Pasalnya, sopir bus SM Prima yakni Suandi meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.
“Bisa aja kasusnya kecelakaan ini di-SP3-kan atau dihentikan penyidikannya, tapi kita tetap harus melalui proses,”‎ ujar Direktur Lalu Lintas Polda Banten, Kombes Pol Tri Purnomo Djatiutomo usai melakukan olah TKP kepada wartawan, Senin (12/6/2017).
Dia belum bisa menyatakan secara resmi kasus kecelakaan itu akan dihentikan atau tidak. Pihak kepolisian masih harus melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi-saksi untuk kemudian dilakukan gelar perkara.
‎”Nanti kita lakukan pemeriksaan saksi-saksi, saksi ahli, saksi yang di TKP,‎ atau yang penumpangnya setelah selesai kita berkas, nanti kita undang kejaksaan, penyidik untuk gelar perkara, baru setelah itu kita baru bisa putuskan SP3,” jelasnya.
“Secepat mungkin akan kita lakukan gelar perkara, setelah kita selesai maraton pemeriksaan saksi-saksi, nanti kalau dari saksi ahli ‎sudah ada keterangan menyatakan mobil layak atau tidak layakl,” pungkasnya.(K1).

Editor: Iffan Gondrong

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: