Sokhidin Didaulat Jadi Pembina TKSCI Chapter Cilegon

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Komunitas Toyota Kijang Super Community Indonesia (TKSCI) Chapter Cilegon secara resmi di deklarasikan bagi para pecinta mobil Toyota Kijang Super di Kota Cilegon....

Deklarasi komunitas yang memiliki slogan “Senajan Tue Ore Lemot” (Meski tua tidak loyo) itu berlangsung meriah dengan dihadiri ratusan Anggota TKSCI se Jawa-Lampung yang diadakan di salah satu lokasi wisata di Anyer, Kabupaten Serang, Minggu (30/8/2020).

Pada acara tersebut, Wakil Ketua DPRD Cilegon, Sokhidin di daulat menjadi Pembina TKSCI Chapter Cilegon.

Ketua TKSI Chapter Cilegon, Sunaryo mengatakan deklarasi itu sebagai ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan antar anggota komunitas se Kota Cilegon yang saat ini berjumlah 70 anggota.

“Saat ini TKSCI Chapter Cilegon menjadi anggota ke-063. Alhamdulillah baru hari ini kita deklarasikan,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Deklarasi TKSCI Cilegon, Rohmat Ali menambahkan, deklarasi kali ini mendapat suprprice dengan hadirnya Ketua Umum TKSCI, Encep Kurniawan dan ratusan anggota dari berbagai daerah di Jawa dan Lampung.

“Pada kesempatan deklarasi TKSCI Chapter Cilegon 063, para penggemar mobil Kijang tua itu juga menggelar santunan kepada Yatim Piatu dan para jompo dari sekitar Cinangka-Anyer,” ujarnya.

Sementara itu, Pembina TKSCI Cilegon, Sokhidin mengaku bangga dapat hadir dan menyatu dengan para pecinta mobil di Cilegon.

Bakal Calon Wakil Walikota yang akan mendampingi Ratu Ati Marliati itu juga mengungkapkan, dirinya memiliki mobil serupa Toyota Kijang Super yang hingga kini masih dirawatnya.

Sokhidin tak lupa meminta Do’a dan dukungan para pengurus dan anggota TKSCI Chapter Cilegon dalam pencalonan dirinya maju dalam kontestasi politik.

Hal itu langsung mendapat sambutan dan dukungan dari Anggota dan Keluarga Besar TKSCI Cilegon dalam memenangkan Pasangan Ati-Sokhidin.

Zainal Mutakin

Categories
Komunitas

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: