Sinergi Dengan Pemerintah, IPSI Cilegon Siap Wujudkan Kesejahteraan Pendekar

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Cilegon silaturahmi dengan Walikota Cilegon, Helldy Agustian, di Rumah Dinas Walikota, Jumat (26/3/2021) malam....

Ketua IPSI Cilegon, Muharman Koto mengatakan, silaturahmi tersebut sebagai bentuk sinergi dengan Pemerintah Kota Cilegon dalam mengembangkan prestasi dan seni budaya pencak silat.

“Kedepan kita bersinergi, untuk memyatukan semua pendekar untuk mengembangkan prestasi olahraga dan seni budaya pencak silat,” kata Muharman.

Muharman juga mengatakan, pihaknya mendapatkan saran dari Walikota Cilegon untuk dapat menguatkan perekonomian pendekar di Kota Cilegon.

“Sebagaimana arahan Pak Wali, disamping kita mengembangkan seni budaya dan meningkatkan prestasi, kita akan berusaha untuk meningkatkan kesejahteraan Anggota IPSI dan pendekar di Kota Cilegon,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua Himpunan Perguruan Persilatan Banten (HPPB) Cilegon, Jamhari Sakti mengatakan, usai silaturahmi dengan walikota sebagai Pembina IPSI untuk bersinergi, diharapkan seluruh pendekar Cilegon dapat terus solid bersama IPSI.

“Maka dari itu, kepada seluruh rekan-rekan, apa pun alirannya, disini sudah satu suara, IPSI adalah pendekar,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Dana dan Usaha IPSI Cilegon, Mustasim Madyaksa menuturkan, akan menindaklanjuti apa yang disampaikan walikota sebagai pembina IPSI untuk dapat bersinergi dan meningkatkan kesejahteraan pendekar di Kota Cilegon.

“Mudah-mudahan dengan silaturahmi ini kedepan kita bisa terus bersinergi, insya allah apa yang disampaikan Pak Wali selaku pembina dapat kita wujudkan terutama dalam mensejahterakan pendekar di Cilegon,” pungkasnya.

Zainal Mutakin

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: