Silaturahmi ke Rumah Petinggi Nasdem, Ati-Sokhidin Disambut Nyanyian Kemenangan

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati-Sokhidin, hadiri silaturahmi bersama kader Partai Nasdem Cilegon di rumah Bendahara Nasdem, Ruaniyah....

Pada silaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Rawa Arum di kediaman Bendahara DPD Nasdem Cilegon, Ruaniyah tersebut dihadiri Ketua DPD Nasdem Cilegon, Alya Syabrawi, para kader serta sejumlah tokoh masyarakat dan Ketua Korcam RAM Grogol, Nikmatullah.

Dalam silaturahmi yang didominasi ibu-ibu itu, bakal calon Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati menyatakan sangat terharu dengan sambutan masyarakat terhadapnya.

Ratu Ati bahkan disambut lagu kemenangan yang dibawakan tim kasidah warga Rawa Arum. “Ratu Ati Marliati, calon Walikota Cilegon pasti akan menang”. Begitu penggalan syair yang dinyanyikan cukup apik tersebut.

Selain memperkenalkan dirinya, Ratu Ati juga memperkenalkan secara langsung sosok Sokhidin yang akan mendampinginya di Pilkada Cilegon 2020.

Sokhidin yang hadir di tengah-tengah masyarakat pun diminta untuk naik ke panggung utama.

“Inilah Pak Sokhidin, calon wakil walikota yang akan mendampingi Ibu,” kata Ratu Ati disambut tepuk tangan ratusan warga.

Sokhidin pun akhirnya memperkenalkan diri. Setelah sebelumnya dijelaskan oleh Ratu Ati tentang dirinya, ia lalu memperkenalkan diri secara singkat.

Melihat sambutan dan semangat dukungan yang diberikan masyarakat di Kelurahan Rawa Arum, Sokhidin optimis untuk dapat memenangkan kontestasi Pilkada Cilegon.

“Luar biasa, disambut mulai dari depan. Dengan tadi semangat yang luar biasa, Insya Allah menang di sini. Kalau seperti ini keliatannya, kita optimis,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC Nasdem Cilegon, Alya Syabrawi mengatakan, karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19, pihaknya tidak terlalu banyak mengundang masyarakat.

Namun demikian, istri mantan Ketua DPW Nasdem Banten, almarhum Sam Rachmat itu yakin, sosialisasi yang disampaikan Pasangan Ati-Sokhidin (PAS) dapat sampai ke seluruh masyarakat.

“Yah kita ngalir saja, nanti di Ciwandan juga dalam waktu dekat akan mengadakan hal serupa,” pungkasnya.

Zainal Mutakin

Categories
Politik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: