Silaturahmi Dengan Masyarakat Gajah Mungkur, RAM Bangkitkan Semangat Relawan

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Tim Relawan Ratu Ati Marliati (RAM) adakan silaturahmi dengan masyarakat di Lingkungan Tegal Cabe Gajah Mungkur, Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Minggu (23/8/2020) malam....

Ketua RAM, Isro Mi’raj yang memimpin langsung silaturahmi tersebut mengatakan, selain sebagai bentuk konsolidasi, kegiatan tersebut juga untuk memperkuat gerakan pendukung dan relawan RAM sampai dengan gerakan akar rumput (Grassroots), khususnya di Kecamatan Citangkil.

Dia juga menuturkan, konsolidasi dan silaturahmi itu untuk membangkitkan semangat para pendukung dan Relawan RAM menghantarkan Pasangan Ati-Sokhidin (PAS) menang di Pilkada Cilegon 2020 mendatang.

“Sehingga kita bangkitkan semangat mereka bagaimana di Pilkada 2020 ini, semangat mereka tetap terjalin, tetap terjaga, sehingga terkonsolidasi dengan baik kepada masyarakat di lingkungan sekitarnya,” katanya.

Isro juga mengatakan, pembangunan yang telah sukses dilaksanakan oleh Pemimpin Kota Cilegon terdahulu harus dilanjutkan, sehingga sukses itu tak boleh berhenti.

Sementara itu, Ketua Kordinator RAM Kecamatan (Korcam) Citangkil, Ayatullah Khumaeni mengatakan, konsolidasi tersebut akan terus dilaksanakan dengan mengunjungi relawan RAM yang ada disetiap lingkungan di Kecamatan Citangkil.

“Untuk merapatkan barisan agar pendukung dan relawan RAM benar-benar kompak dan solid, sehingga dapat menghantarkan Pasangan Ibu Ati dan Pak Sokhidin menang di Pilkada Cilegon,” ujarnya.

Ditemui ditempat yang sama, Tokoh Masyarakat Citangkil, Zainal Arifin mengungkapkan silaturahmi itu untuk lebih mendekatkan Tim Pemenangan RAM dengan masyarakat.

“Silaturahmi ini selain untuk lebih dekat dengan masyarakat, juga untuk menyerap aspirasi masyarakat untuk bersama-sama membangun Kota Cilegon kedepan,” tuturnya.

Pria yang akrab disapa Iping itu yakin dengan silaturahmi tersebut, masyarakat akan memberikan dukungan sepenuhnya dalam menghantarkan PAS memenangi kontestasi politik di Cilegon.

“Saya yakin, masyarakat di Gajah Mungkir ini juga pasti ingin sukses cilegon tak boleh henti, jadi mereka pasti akan memilih pemimpin yang memiliki pengalaman seperti pasangan Ibu Ati dan Pak Sokhidin,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris RAM, Irfan Ali Hakim, Tim Pemenangan PAS, Daih Darmawan, Ketua Korcam RAM Grogol, Nikmatullah, beserta sejumlah tokoh masyarakat di Kecamatan Citangkil.

Zainal Mutakin

Categories
Politik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: