Sidang Pledoi Ahok, Lalin di Kementan Ditutup

BERKARYA.CO.ID, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali menjalani sidang lanjutan dengan pembacaan nota pembelaan (pledoi). Arus lalu lintas di sekitar Gedung Kementerian Pertanian (Kementan) kembali...
BERKARYA.CO.ID, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali menjalani sidang lanjutan dengan pembacaan nota pembelaan (pledoi). Arus lalu lintas di sekitar Gedung Kementerian Pertanian (Kementan) kembali ditutup.

Jalan RM Harsono, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2017), sekitar pukul 06.00 WIB, jalan RM Harsono arah Ragunan maupun sebaliknya sudah ditutup. Personel kepolisian menutup jalan yang memisahkan massa pro dan kontra dengan pagar kawat berduri.

Terlihat personel kepolisian sedang menggelar briefing sebelum sidang dimulai. Beberapa TNI juga turut serta dalam pengamanan. Prajurit TNI tersebut berada di luar kawat berduri. Sementara personel polisi berada di dalam kawasan yang dikelilingi kawat berduri.
Massa aksi pro Ahok terlihat sedang bersiap dengan satu mobil komando terparkir di sudut jalan. Sama halnya dengan massa aksi kontra Ahok, mereka sedang bersiap serta membangun posko kesehatan di pinggir jalan.
Dalam sidang sebelumnya, Ahok dituntut hukuman 1 tahun penjara dengan masa percobaan 2 tahun. Jaksa menilai Ahok terbukti menyampaikan perasaan kebencian di muka umum dan menyinggung golongan tertentu.

SUMBER

UploaderĀ  : Muzakir

Categories
Hukum & Kriminal
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: