Sidak Mall di Cilegon, Isro Minta Pengelola Utamakan Sarana Ibadah dan Prokes

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Ketua DPRD Kota Cilegon, Isro Mi'raj adakan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah pusat perbelanjaan....

Usai meresmikan Pondok Pesantren Asaabah di Lingkungan Palas, Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon, Politisi Partai Golkar itu langsung melakukan sidak ke Cilegon Center Mall (CCM), Ramayana, City Mall dan Transmatr.

Isro mengatakan, sidak tersebut untuk memastikan tersedianya sarana ibadah yang memadai bagi para pengunjung mall, khususnya pada bulan Ramadhan nanti.

“Guna memastikan kesiapan sarana ibadah menjelang bulan puasa, supaya pengunjung tidak kesulitan untuk melaksanakan ibadah,” kata Isro, Minggu (11/4/2021).

Isro meminta kepada pengelola mall untuk menyediakan sarana ibadah yang bersih agar pengunjung nyaman saat melaksanakan ibadah di bulan puasa nanti.

“Kita minta pengelola untuk sediakan sarana ibadah yang bersih dan nyaman,” ujarnya.

Selain itu, Sekjen Partai Golkar Cilegon itu juga menyampaikan, khususnya bagi pengelola mall di Cilegon, agar tetap mematuhi dan mengedepankan protokol kesehatan (prokes) yang telah diberlakukan pemerintah.

Hal itu, kata Isro, wajib diutamakan untuk menjaga kenyamanan pengunjung dan mengurangi resiko penyebaran Covid-19 di masyarakat.

“Bila dimungkinkan, tambah sarana ibadah temporari, biar mengurangi kerumunan, agar ekonomi tetap jalan kesehatan masyarakat terjaga selama masa pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Zainal Mutakin

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: