Siap-siap Ada Tersangka Baru di Kasus e-KTP

BERITAKARYA.CO.ID, JAKARTA – Sejumlah temuan bermunculan seiring dengan progres pengusutan kasus e-KTP di persidangan. Penyidik KPK mendapatkan temuan signifikan untuk menetapkan tersangka baru. “Ada kemajuan tapi saya nggak boleh menyebut...
Wakil Ketua KPK,Saut Situmorang/NET
BERITAKARYA.CO.ID, JAKARTA – Sejumlah temuan bermunculan seiring dengan progres pengusutan kasus e-KTP di persidangan. Penyidik KPK mendapatkan temuan signifikan untuk menetapkan tersangka baru.
“Ada kemajuan tapi saya nggak boleh menyebut masih penyelidikan. Ada temuan signifikan untuk kemudian bisa cepat kita tuntaskan,” ujar Wakil Ketua KPK Saut Situmorang di Mal FX Sudirman, Jl Sudirman, Jaksel, Minggu (21/5/2017).
Namun Saut menutup informasi rapat-rapat mengenai progres kemajuan yang didapatkan itu. Begitu juga dengan siapa sosok yang disebut bisa dapat menjadi tersangka baru itu.
“Kemajuannya paling nggak melibatkan yang baru lagi siapa ada beberapa tersangka baru,” ujar Saut.
Saut menyebut kemungkinan ada dua pihak yang bisa menjadi tersangka e-KTP. Meski begitu, penyidik akan tetap hati-hati dalam mengusut kasus ini.
“Ya, dua bisa jadi dalam beberapa bulan ini, karenakan sangat hati-hati kalau lihat dari gambarannya kan kita sudah punya priority mana yang harus didahulukan,” sambung Saut.

Baca Sumber

Uploader: Iffan Gondrong

Categories
Hukum & Kriminal

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: