Seru, Pendukung WH-Andika Berangkat ke MK Naik Kereta

BERITAKARYA.CO.ID, LEBAK – Putusan sengketa Pilgub Banten akan dibacahan hari ini, Selasa (4/4/2017) di Mahkamah Konstitusi (MK). Tim pemenangan dan pendukung pasangan WH-Andika sudah siap-siap bertolak ke Jakarta dengan menggunakan berbagai...
Pengurus partai Golkar Lebak bertolak ke Gedung MK dengan naik kereta api/beritakarya.co.id
BERITAKARYA.CO.ID, LEBAK – Putusan sengketa Pilgub Banten akan dibacahan hari ini, Selasa (4/4/2017) di Mahkamah Konstitusi (MK).
Tim pemenangan dan pendukung pasangan WH-Andika sudah siap-siap bertolak ke Jakarta dengan menggunakan berbagai jenis kendaraan. Tercermin kegembiraan yang terpancar dari wajah mereka.
Yang menarik, pengurus Partai Golkar Lebak dan para simpatisan WH-Andika berangkat ke Jakarta secara bersama-sama dengan menaiki kereta api dari Stasiun Rangkasbitung.
Sedikitnya ada 30 orang pengurus partai dan pendukung pasangan WH-Andika. Mereka begitu bahagia dan uforia kemenangan WH-Andika terlihat dengan jelas di wajah mereka.
Nia Rosmita, salah satu pendukung WH-Andika kepada beritakarya.co.id mengatakan, keberangkatan mereka ke Jakarta dengan menaiki kereta api itu sudah dirtencanakan sebelumnya.
“Seru aja rame-rame,” kata Nia.
Dia dan seluruh pendukung yakin 1000 persen bahwa gugatan yang dilayangkan pasangan Rano-Embay akan ditolak oleh MK. “Kami yakni banget gugatan akan ditolak, dan WH-Andika dilantik,” pungkasnya.
Editor: Iffan Gondrong
Categories
Lebak

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: