Sepupu Kadis Kominfo Cilegon Salah Satu Korban JT610

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Kepala Dinas Kominfo Kota Cilegon, Ahmad Jubaedi tengah berduka. Sebab salah satu korban Pesawat Lion Air JT610 yang jatuh Senin lalu adalah sepupunya. Korban atas nama Reni Ariyanti. Saat dikonfirmasi oleh beritakarya.co.id, Selasa (31/10/2018), Jubaedi mengaku sedang berada di rumah duka di kawasan Bintaro.
KORBAN JT610: Reni Ariyanti/Foto Repro/NET

“Izin kang, saya sedang berada di Bintaro melayat sepupu yang kena musibah JT 610,” kata Jubaedi melalui Whatsapp, Rabu (31/10/2018) siang tadi.

Jubaedi tidak panjang lebar ketika ditanya tentang sepupu dari istrinya itu. Maklum, keluarga besar  Reni Ariyanti masih dalam suasana duka yang mendalam.

Pria yang juga menjabat sebagai Plt Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Cilegon tersebut lalu mengirim foto suasana duka di rumah ibu korban di Bintaro Sektor 5, Jalan Cucur.

Dalam gambar tampak ada deretan kursi di depan rumah korban, serta beberapa karangan bunga dengan tulisan “Turut Berdukacita”.

Dilansir dari tribunnews.com, seorang penumpang diduga jadi korban Pesawat Lion Air JT610 yang jatuh di Perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat pada Senin (29/10/2018) pagi lalu adalah Reni Ariyanti, Kepala KPKNL Pangkal Pinang (DJKN) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Nama Reni Ariyanti tercatat dalam daftar pegawai Kemenkeu yang ikut menjadi korban. Sebelum Pesawat Lion Air JT610 jurusan Jakarta-Pangkal Pinang jatuh di perairan Tanjung Karawang, Reni Ariyanti bersama para sahabatnya sempat menikmati liburan di Bali.

Iffan Gondrong

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: