Sempat Pinjam Lahan, Posyandu di Ciwaduk Resmi Tempati Gedung Baru

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Sedap Malam II resmi tempati gedung baru....

Dimana sebelumnya, Posyandu yang berlokasi di Lingkungan Ciwaduk Gede, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon itu hanya menempati gedung dengan status lahan pinjam pakai.

“Sebelum ada gedung ini, dulu pernah ada gedung tapi tanahnya dapet pinjem,” kata Ketua Posyandu Sedap Malam II, Muawiyah usai peresmian gedung, Jumat (9/4/2021).

Dengan gedung baru yang dibangun oleh Pemkot Cilegon tersebut, Muawiyah berharap seluruh Kader Posyandu Sedap Malam II dapat lebih meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan untuk balita dan ibu hamil.

“Semoga kedepan bisa meningkatkan pelayanan posyandu, kan ini Gedung baru jadi akan lebih optimal dan juga pemerintah dapat lebih memperhatikan,” tuturnya.

Muawiyah juga mengungkapkan, pihaknya merasa senang telah memiliki gedung baru yang diresmikan langsunh oleh Wakil Walikota Cilegon, Sanuji Pentamarta.

“Alhamdulillah kami sangat senang dengan kedatangan bapak Wakil Walikota yang begitu sibuk bisa datang ke tempat peresmian ini,” ujarnya.

Sementara, usai meresmikan gedung baru posyandu tersebut, Wakil Walikota Cilegon, Sanuji berharap seluruh kader Posyandu Sedap Malam II lebih termotivasi dan semangat membantu Pemkot Cilegon dalam mewujudkan generasi yang sehat.

“Keren, perlu kita motivasi. Gedungnya baru, ibu-ibu nya semangat, bayi dan balita sehat untuk menjaga generasi kita,” pungkasnya.

Penulis : Maulana Abdul Haq
Editor : Zainal Mutakin

Categories
Kesehatan

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: