Sempat Dilaporkan Hilang, Warga Ketileng Ditemukan Ngambang di Eks Galian

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Mayat seorang lelaki ditemukan mengapung di danau bekas galian di Perumahan Griya Praja Mandiri (Perumahan Pemda Cilegon) di Lingkungan Ciberko, Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, Selasa (9/2/2021)....

Korban yang diketahui bernama Muhammad Egy Sugianto (24) itu merupakan warga Lingkungan Ketileng Timur, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang.

Sebelumnya, korban dilaporkan hilang oleh pihak keluarga ke Polres Cilegon pada Minggu (7/2/2021) lalu hingga ditemukan telah mengapung disebuah danau bekas galian.

“Jadi, intinya tadi pagi ada laporan telepon dari lurah ke anggota piket di polsek bahwa ada seseorang yang terlihat mengapung di lokasi bekas galian Perumahan Pemda,” kata Kapolsek Cibeber, AKP Chotijah saat mengevakuasi korban di tempat kejadian perkara (TKP), Selasa (9/2/2021).

Kemudian, anggota langsung melakukan cek TKP untuk mengevakuasi korban. Namun, disaat yang bersamaan, karena cuaca ekstrem korban terbawa angin hingga ke pinggir pesisir bekas galian tanah tersebut.

“Karena tadi ada angin besar jadi korban atau jenazah langsung kepinggir dan bisa diangkat tidak menggunakan alat hanya menggunakan orang aja,” terangnya.

Untuk identifikasi lebih lanjut penyebab kematian korban, petugas membawa jenazah ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilegon.

Zainal Mutakin

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: