Sekjend Golkar: Kawal Kemenangan WH-Andika!

BERKARYA.CO.ID, TANGERANG – Sekjend DPP Parta Golkar mengucapkan selamat kepada pasangan calon nomor urut 1, Wahidin Halim dan Andika Hazrumy. Ucapan yang dia ucapkan bukan tanpa alasan. Menurutnya, ada...
Sekjend Golkar, Idrus Marham saat memberikan keterangan pers di kediaman Wahidin Halim/Net
BERKARYA.CO.ID, TANGERANG – Sekjend DPP Parta Golkar mengucapkan selamat kepada pasangan calon nomor urut 1, Wahidin Halim dan Andika Hazrumy.
Ucapan yang dia ucapkan bukan tanpa alasan. Menurutnya, ada 5 lembaga survei yang melakukan quick count Pilkada Banter menyebutkan pasangan WH-Andika unggul atas pasangan nomor urut 2.
“Atas nama DPP Partai Golkar mengucapkan kepada WH-Andika, bukan bermaksud mendahului penyelenggara. Tapi ada 4 bahkan saat ini 5 lembaga survei dalam perhitungan cepat sudah mengeluarkan pemberitaan soal kemenangan WH-Andika,” kata Idrus Marham, kepada wartawan di kediaman Wahidin Halim, Jalan H Djiran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.
Ia mengimbau kepada masyarakat Banten untuk mengawal proses perhitungan suara Pilkada Banten. Dari perhitungan sampai penetapan.
“Jangan sampai ada yang beraku curang. Hasil quick count Pilkada Banten yang memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur adalah suara rakyat,” tegas Idrus.
Siapapun yang akan melawan keinginan rakyat, lanjutnya, maka nanti rakyat akan melawan. Jika dikhianati akan dilawan rakyat sebab kemenangan Pilkada ini adalah pilihan rakyat.
Dia menambahkan, masyarakat Banten bahkan tidak hanya mengawal sampai pelantikan, tetapi selama kepemimpinan WH-Andika harus kawal sesuai dengan amanat yang diberikan.
Editor: Iffan Gondrong
Categories
PolitikTangerang

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: