Sekjen Golkar Banten Kembali Tegaskan Sanksi Bagi Kader Pembelot

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – Empat partai politik yang mengusung Pasangan Ratu Ati Marliati dan Sokhidin deklarasikan keduanya sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota pada Pilkada Cilegon 2020 yang dilaksanakan...
Bahrul Ulum
TEGAS: Sekjen DPD I Golkar, Bahrul Ulum saat memberikan sambutan dalam Deklarasi Pasangan Ati-Sokhidin/beritakarya.co.id

Ratu Ati merupakan salah satu kader terbaik Golkar Cilegon yang memiliki sejumlah pengalaman mulai dari menjadi seorang guru, birokrat, hingga kini menjabat sebagai calon wakil walikota Cilegon.

Sedangkan Sokhidin adalah kader terbaik Partai Gerindra yang pernah menjadi anggota Polri dan bertugas selama 28 tahun di Cilegon. Ia menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Cilegon.

Melihat pengalaman dan pengabdian keduanya di masyarakat, Sekjen DPD I Golkar Banten, Bahrul Ulum mengatakan, seluruh partai koalisi pendukung, terutama kader dan pengurus Partai Golkar wajib menghantarkan kemenangan Pasangan Ati-Sokhidin (PAS).

“Golkar Banten wajib memenangkan 100 persen di Pilkada Banten, terutama di Cilegon. Karena Cilegon menjadi basis utama Partai Golkar di Banten,” katanya.

Dengan tegas Ulum menyatakan, tidak boleh ada satu pun kader atau pengurus Partai Golkar yang membelot.

“Jika ada, sanksi akan diberikan sesuai dengan aturan-aturan yang ada di Partai Golkar,” tegasnya.

“Itu sudah diatur dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Partai Golkar,” ungkapnya.

Masih kata Ulum, menghantarkan kemenangan untuk PAS merupakan amanat dari DPP Golkar kepada seluruh pengurus dan kadernya.

Pengalaman Ratu Ati dan Sokhidin, lanjutnya, merupakan modal dasar dan jaminan kesuksesan untuk menjadi pemimpin Cilegon selama lima tahun kedepan.

“Jadi tidak ada lagi (alasan) kita masyarakat Kota Cilegon untuk tidak mendukung Pasangan Ati-Sokhidin. Karena pembangunan Cilegon tidak boleh berhenti, pembangunan Cilegon harus dilanjutkan,” tuturnya.

Sementara itu, Bacalon Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati mengatakan, dengan kepercayaan dan amanat yang diberikan kepadanya untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2020, dirinya bersama Sokhidin siap untuk mengarungi perjuangan membela kesejahteraan umat dan memberi manfaat untuk masyarakat.

Karena bagi dirinya, prinsip politik pengabdian serta politik programatik yang telah ditanamkan, telah terbukti mampu membawa Cilegon menjadi lebih baik.

“Saya dan Pak Sokhidin ikhlas mewakafkan diri untuk melanjutkan sekuksesan pembangunan Cilegon. Karena kekuatan kita bersumber dari niat ibadah kita kepada Allah,” pungkasnya.

Zainal Mutakin

Categories
Politik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: