Sekda: Pejabat Harus Siap Ditempatkan Dimana Saja

BERKARYA.CO.ID, SERANG – Pengukuhan atau pelantikan pejabat di lingkungan Pemprov Banten berdasarkan SOTK baru yang sempat tertunda, kabarnya akan dilaksanakan pekan ini. Ada lebih dari 900 pejabat yang akan...
Sekda Banten, Ranta Suharta

BERKARYA.CO.ID, SERANG – Pengukuhan atau pelantikan pejabat di lingkungan Pemprov Banten berdasarkan SOTK baru yang sempat tertunda, kabarnya akan dilaksanakan pekan ini.

Ada lebih dari 900 pejabat yang akan dikukuhkan untuk menjalankan program dan kegiatan di tahun anggaran 2017 sesuai SOTK yang baru tersebut.

Sekretaris Daerah Banten, Ranta Suharta berharap para pejabat dan ASN harus siap ditugaskan dan ditempatkan di mana saja sesuai ketentuan organisasi.

“Saya harap peristiwa ini dapat dijadikan momen bagi kita untuk lebih mawas diri dan merapatkan barisan guna melaksanakan amanat pembangunan daerah sebagaimana yang di cita-citakan,” ucap Ranta Suharta saat menyampaikan sambutan Plt Gubernur dalam rangka apel Hari Kesadaran Nasional, di Lapangan Masjid Al-Bantani, KP3B, Kota Serang, Selasa (17/1/2017).

BACA : Walikota : Harus Berani Keluar dari Zona Nyaman

Ranta Suharta mengajak para pejabat yang ditunjuk sebagai pengelola kegiatan, mulai dari pengguna anggaran, koordinator, PPTK, dan pelaksana teknis dan administrasi untuk mempersiapkan administrasi kegiatan dan meningkatkan koordinasi, baik internal SKPD maupun dengan SKPD terkait.

“Kegiatan yang akan kita laksanakan tahun ini harus dijalankan secara terpadu dan sinergis,” kata Ranta Suharta .

Ranta mengungkapkan, Pemprov Banten akan melaksanakan pengukuhan pejabat di lingkungan Pemprov Banten sesuai amanat dari Perda Nomor 8 tahun 2016 tentang Pembentukan Susunan Perangkat Daerah dan sebagai tindak lanjut pelaksanaan PP Nomor 18 tahun 2016 tentang Perangkat Daerah.

Editor : irfan Luthfi Arief

Sumber : Newsmedia.co.id

Categories
IndexSerang

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: