SBY Perintahkan Anak Buah Tak Tidur

BERKARYA.CO.ID, JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), memberikan arahan khusus dalam konsolidasi dengan 28 anggota DPRD Jakarta dari empat partai pengusung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana...
Susilo Bambang Yudhoyono/Net
BERKARYA.CO.ID, JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), memberikan arahan khusus dalam konsolidasi dengan 28 anggota DPRD Jakarta dari empat partai pengusung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni di Pilkada DKI Jakarta.
SBY meminta para kadernya untuk memantau seluruh tempat pemungutan suara (TPS) di Jakarta yang berjumlah 13.032 buah, 15 Februari mendatang.
Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Demokrat, Nachrowi Ramli usai rapat di kantor DPP Demokrat, Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat, Sabtu (4/2/2017).
“Pak SBY juga minta kotak suara di kawal. Kami sudah tahu persis letaknya di mana saja,” jelasnya.
Nara sebelumnya menyampaikan SBY punya arahan khusus dalam rapat pertemuan dengan 28 anggota DPRD Jakarta dari fraksi yang mengusung pasangan cagub dan cawagub Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.
Arahan khusus yang disampaikan SBY, kata Nara, memberi arahan untuk menggalakkan gerakan tujuh hari di sisa masa kampanye.
Pesan tersebut diteruskan Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Nachrowi Ramli, kepada wartawan usai rapat tertutup di kantor DPP Demokrat, Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat, Sabtu (4/2/2017).
Arahan khusus yang disampaikan SBY adalah menggalakkan gerakan tujuh hari di sisa masa kampanye Pilkada Jakarta sebelum masa tenang dan pencoblosan pada 15 Februari.
“Beliau memberi arahan khusus untuk gerakan tujuh hari ini kita maksimalkan sisa waktu yang ada.” ungkap Nara.
SBY juga meminta agar sisa tujuh hari harus diisi gerakan-gerakan extra ordinary. Tidak ada hari tanpa menyatukan pikiran, langkah dan mengonsolidasikan kegiatan-kegiatan demi kemenangan pasangan nomor urut 1 itu.
“Kalau bisa, kata Pak SBY, kita tidak perlu tidur,” demikian Nara.

Sumber : Rmol.co

Categories
IndexPolitik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: