Sah! Habibi dan Juli Jadi Kader Baru Golkar Cilegon

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Gelaran acara Rapat Pimpinan Daerah Khusus (Rapimdasus) DPD Golkar Cilegon yang diadakan di Ballroom Hotel Grand Mangku Putera, ramai dihadiri ribuan kader, Sabtu (23/11/2019).

Ada hal menarik dalam acara tersebut, selain dibacakannya Surat Keputusan (SK) resufle Kepengurusan DPD Partai Golkar Cilegon yang baru, disela acara pembukaan Rapimdasus, Partai Golkar Cilegon secara resmi mengumumkan dua kader baru, yakni Habibi Haliburton, yang merupakan mantan pengurus DPD Partai Berkarya Cilegon, dan Juli Tresno Aji, yang dikenal sebagai aktifis senior di Kota Cilegon.

Keduanya secara resmi menjadi Kader serta masuk dalam jajaran kepengurusan Partai Golkar Cilegon ditandai dengan disematkannya pin berlambang ikon Golkar oleh Wakil Ketua DPD Golkar Cilegon, Ratu Ati Marliati, yang didampingi Sekretaris DPD Golkar Banten, Bahrul Ulum.

Habibi Haliburton yang ditemui usai pembukaan Rapimdasus DPD Partai Golkar Cilegon mengatakan, bergabungnya ia ke Partai Golkar salah satunya didasari hasil nyata yang telah diberikan oleh Golkar dalam membangun Kota Cilegon, selain itu riwayat keluarga dimana orang tuanya yang juga merupakan pengurus Partai Golkar menjadi dasar kuat dirinya untuk menjadi kader.

“Kenapa saya pilih Partai Golkar, karena Partai Golkar ini mempunyai niat bagaimana caranya sukses Kota Cilegon tidak boleh berhenti, karena kita lihat ke belakang memang mengalami kemajuan,” ujar Habibi.

Habibi berharap, setelah secara resmi menjadi kader dan pengurus di Partai Golkar, dirinya bisa menggunakan keilmuan yang dimilikinya dengan baik untuk kemajuan Partai Golkar.

“Saya berharap, dengan bergabungnya di Partai Golkar ini bisa menggunakan ke ilmuan saya dengan baik, serta memberikan kemajuan untuk Partai Golkar kedepannya,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Juli Tresno Aji mengungkapkan alasannya masuk menjadi kader Partai Golkar, Juli menilai Golkar Cilegon merupakan salah satu parpol yang konsisten terhadap janji-janjinya, terutama dalam pembangunan infrastruktur untuk memajukan perekonomian di Kota Cilegon.

“Jadi itu yang membuat saya tertarik, karena memang Golkar konsisten terhadap janji-janjinya untuk pembangunan infrastruktur di Kota Cilegon. Karena pembangunan infrastruktur itu sangat penting, vital, untuk memajukan roda perekonomian daerah,” ungkapnya.

Kedepan, Juli berharap dapat menjadi kader terbaik Partai Golkar Cilegon, yang akan terus menyuarakan aspirasi masyarakat demi kemajuan dan perkembangan Kota Cilegon.

“Kedepan saya akan mencoba untuk menjadi kader terbaik dengan kemampuan yang saya miliki, untuk selalu mewakili aspirasi masyarakat Kota Cilegon melalui Partai Golkar,” pungkasnya.

Zainal Mutakin

Categories
CilegonPolitik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: