Roadshow ke 43 Kelurahan, Golkar Cilegon Perkuat Tim Pemenangan Ati-Sokhidin

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Pengurus DPD Golkar Cilegon gelar roadshow untuk memperkuat tim pemenangan di 43 kelurahan yang ada di Cilegon....

Hal itu dilakukan untuk sosialisasi dan konsolidasi pengurus dalam memenangkan kontestasi Pilkada Cilegon yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020 mendatang.

Pada perhelatan Pilkada serentak 2020, Partai Golkar mengusung kader internal yakni Ratu Ati Marliati yang akan maju sebagai bakal calon walikota berpasangan dengan Sokhidin sebagai bakal calon wakil walikota.

Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM Golkar Cilegon, Muhammad Nasir mengatakan, roadshow tersebut dilakukan sebagai penguatan dan pembentukan tim pemenangan hingga ke tingkat RW.

“Ini program konsolidasi Golkar dalam rangka mensosialisasikan pasangan calon Ratu Ati-Sokhidin yang diusung partai Golkar untuk maju di Pilkada Cilegon 2020,” kata Nasir usai konsolidasi dengan jajaran pengurus kelurahan (PL) Golkar Kelurahan Ciwedus, di Lingkungan Pekuncen, Rt. 11/Rw. 03, Minggu (23/8/2020) malam.

Konsolidasi, tambah Nasir, bukan hanya dengan jajaran pengurus saja, pihaknya juga mengundang tokoh masyarakat di lingkungan sekitar untuk memperkuat tim pemenangan Pasangan Ati-Sokhidin (PAS).

“Kami juga mengundang tokoh masyarakat di lingkungan sekitar, sekaligus pembentukan tim di tingkat kelurahan sampai di tingkat RW,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, jajaran PL Golkar Kelurahan Ciwedus deklarasikan pembentukan tim pemenangan PAS yang dihadiri dan disaksikan oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi Golkar Cilegon, Irfan Ali Hakim, Wakil Sekretaris Golkar Cilegon, Samhudi, serta Sekretaris Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Kecamatan Cilegon, Endit Barli.

Ketua PL Golkar Kelurahan Ciwedus, Maskan mengatakan, seluruh jajaran pengurus siap untuk mengawal dan memenangkan Ati-Sokhidin di Pilkada Cilegon 2020.

“Kami pengurus Partai Golkar Kelurahan Ciwedus, Kecamatan Cilegon, solid dan siap memenangkan pasangan Ratu Ati Marliati dan Sokhidin sebagai Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, pada Pilkada 9 Desember 2020,” tuturnya.

Maskan juga mengatakan, tekad tersebut sudah bulat untuk melanjutkan kesuksesan pembangunan di Cilegon kedepan.

“Kami sudah memiliki tekad bulat memenangkan Ibu Ati, untuk melanjutkan pembangunan di Kota Cilegon,” ujarnya.

Zainal Mutakin

Categories
Politik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: