Ridwan Kamil Masuk Rumah Sakit

BERKARYA.CO.ID – Siapa yang tak kenal Walikota Bandung, Ridwan Kamil. Walikota muda nan nyentrik yang dinilai berhasil menata Kota Bandung itu sangat aktif di media sosial dan dekat dengan...
Walikota Bandung, Ridwan Kamil/Net

BERKARYA.CO.ID – Siapa yang tak kenal Walikota Bandung, Ridwan Kamil. Walikota muda nan nyentrik yang dinilai berhasil menata Kota Bandung itu sangat aktif di media sosial dan dekat dengan netizen di dunia maya.

Segala kegiatan pria yang biasa disapa Kang Emil itu hampir tak pernah absen di media sosial. Mulai dari kehidupan pribadi hingga programnya menata Kota Bandung.

Kang Emil bahkan kerap menerima keluhan masyarakat Kota Bandung melalui medsos dan langsung menindaklanjutinya saat itu juga. Walhasil, publik pun akhirnya semakin tahu dengan sosok yang satu ini.

Namun hari ini, Minggu (8/1/2017), kabar Kang Emil bukan terkait aksi kocaknya di medsos. Tetapi Walikota Bandung itu dikabarkan sedang dirawat di RS Santosa Bandung. Kang Emil sudah sejak Selasa (3/1/2017) lalu mengalami demam.

Menurut Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Bandung, Yayan A Brillyana, Kang Emil dirawat di rumah sakit karena harus beristirahat total. Saat ini, kondisinya masih didiagnosis oleh dokter.

“Masih didiagnosis untuk mengetahui sakitnya apa,” ujar Yayan kepada wartawan, Minggu (8/1/2017).

Yayan meminta maaf pada seluruh masyarakat Kota Bandung, karena sakit, Kang Emil tidak bisa secara langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat. Namun, roda pemerintahan masih berjalan seperti biasa tak terganggu.

“Jadwal kegiatan beliau nanti disesuaikan setelah sembuh. Mohon doanya agar beliau segera sehat kembali,” katanya.
Kang Emil sendiri, memohon maaf pada warga Bandung secara pribadi melalui akun Instagramnya, @ridwankamil. Ia menulis bahwa dirinya telah empat hari merasakan gangguan pada kesehatannya.

“Mohon maaf untuk warga BDG saya tidak bisa melayani keluhan2 Anda semua di minggu-minggu ini. Hapunten,” tulis Ridwan.

Sumber : Republika.co.id

Editor : Beritakarya.co.id

Publisher: Beritakarya.co.id

Categories
IndexNasional

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: